Daftar Nomor Call Center Bank yang bisa kamu hubungi apabila memerlukan Bantuan

Masing masing Bank pastinya memberikan palayan  terbaik dan kemudahan untuk Nasabahnya dengan membuka atau menyediakan layanan yang bisa dihubungi apabila ada kendala dalam waktu 24 jam. Demi kenyamanan Nasabah, perbankan mendiakan layanan 24 Jam dengan layanan yang bisa di akses kapan saja kamu memerlukan bantuan atau informasi, layanan yang meliputi:



Daftar-Nomor-Call-Center-Bank-yang-bisa-kamu-hubungi-apabila-memerlukan-Bantuan




  • ATM
  • SMS Banking
  • Internet Banking
  • Mobile Banking
  • Layanan Call Center




Apabila kamu menggunakan layanan ATM untuk bertransaksi kirim atau tarik uang,maka kamu dapat menemukan lokasi lokasi Mesin ATM terdekat dilokasi kamu. Cara menarik atau mengirim uang melalui ATM tentunya sudah sama sama kita ketahui harus mempunyai kartu ATM agar dapat menikmati fungsi layanan mesin ATM.

Untuk mendapatkan kartu ATM tentunya kamu diharuskan mempunyai Rekening Tabungan, setelah kamu mempunyai rekening tabungan,maka kamu bisa mengajukan untuk membuat kartu ATM, apabila kamu sudah mempunyai kartu ATM, maka kamu akan mendapatkan Nomor Kartu ATM serta PIN kartu ATM. cara menggunakan kartu ATM lansung saja kamu menuju ke Mesin ATM terdekat dilokasi kamu,kemudian masukan Kartu ke mesin ATM. Masukan PIN kartu ATM berupa angka rahasia yang hanya kamu saja yang tau berpa PIN kartu ATM. Setelah masuk menu, silahkan kamu gunakan menu untuk apa saja, misalnya cek saldo rekening tabungan, transfer uang, tarik uang, bayar tagihan,cek tagihan dan tentunya masih banyak manfaat dari mempunyai kartu ATM.

Terkadang saat menggunakan Kartu ATM untuk menarik atau mengirim uang, ada saja kendala yang di alami  oleh Nasabah,misalnya kartu ATM tertelan mesin ATM sehingga kartu atm tidak bisa keluar, selain itu ada juga yang kartu atm bisa keluar namun setelah menarik uang melalui ATM uang tidak keluar atau nyangkut di mesin ATM. Nah, untuk mengatasi hal inilah kamu memerlukan bantuan layanan Call Center yang bisa kamu hubungi kapan saja dan dimana saja. Berikut admin berikan daftar Layanan Nomor Call Center Perbankan yang bisa membantu kamu kapan saja dengan layanan 24 Jam.




                                                      Daftar Nomor Call Center Perbankan                                                                   
Nama Bank                                                                                                             Nomor Call Center
Bank BI: Bank Indonesia(Sentral Indonesia)1500 131
Bank BNI: Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk1500046
Bank BRI: Bank Rakyat Indonesia (Persero),Tbk14017 / 1500017
Bank BTN: Bank Tabungan Negara(Persero), Tbk1500286
Bank Mandiri: Bank Mandiri (Persero),Tbk14000
Bank BCA: Bank Sentra Asia, Tbk1500888
Bank bukopin : Bank Bukopin, Tbk14005
Bank Danamon: bank Danamon Indonesia, Tbk1500090
Bank Mega: Bank Mega,Tbk1500010
Bank Mestika: Bank Mestika Dharma14083
Bank Niaga: Bank CIMB Niaga,Tbk14041
Bank NISP: Bank OCBC NISP, Tbk1500999
Panin:Pan Indonesia Bank,Tbk1500678
Pertama: Bank Permata,Tbk1500111
Sinarmas: Bank Sinarmas, Tbk1500153
BTPN: Bank Tabungan Pensiunan Nasional,Tbk1500300
Bank Nagari: PT.Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat0751-31577

Nah,itulah sedikit ulasan mengenai daftar Nomor Call Center Perbankan dari sekian banyak Perbankan yang ada,namun admin belum sempat untuk mengulas semua Call Center Perbankan. Semoga dengan adanya ulasan Daftar nomor Call Center Perbankan diatas bisa membantu kamu untuk bisa menghubungi Call Center Bank Jika ada kendala atau pertanyaan seputar Perbankan. Admin mohon maaf jika ada salah tulis ada artikel diatas, itu merupakan ketidaksengajaan admin dalam menulis. untuk informasi lebih lengkap dan jelas alangkah baiknya kamu datang lansung ke Bank terkait atau bank dimana kamu membuat Nomor Rekening untuk mendapatkan informasi yang akurat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel