Kapan penghasilan adsense baru masuk ke saldo?

Sering sekali saya menemukan seorang blogger yang binggung atas penghasilan adsense mereka yang tidak masuk ke dalam saldo adsense nya.  Padahal perusahaan besar seperti google ini mana mungkin tidak membayar publiser nya.oleh sebab itu bagi anda yang khawatir akan penghasilan adsense anda.anda tidak usah panik dulu karena saya akan menjelaskan kepada anda agar anda dapat paham dan mengerti oke. 

Kapan penghasilan adsense saya baru masuk ke saldo adsense? 

Siklus Pembayaran google adsense ini perbulan ya jadi setiap awal bulan penghasilan adsense anda akan dihitung dan dijumlahkan ke dalam saldo adsense anda jika sudah di akhir bulan tersebut. 

Misalnya anda baru memasang iklan di adsense anda dan sudah ada penghasilan di dasbord adsense anda di tanggal 1 bulan january .nah di tanggal 2 bulan ferbuary barulah penghasilan adsense anda akan masuk ke dalam saldo adsense anda. Begitulah kira kira.

Bagaimana jika saya baru memasang iklan dan sudah ada penghasilan bukan di tanggal 1 tersebut?

Berdarkan pengalaman saya sendiri apabila anda baru menjadi publiser adsense bukan di tanggal 1 .anda tetap kok akan melihat penghasilan adsense anda akan masuk ke saldo di bulan berikutnya. Saya pun pada waktu itu baru menjadi publiser adsense di tanggal 19 february. Dan penghasilan adsense saya tetap masuk ke saldo adsense saya di tanggal 2 bulan maret. 

Jadi meskipun anda baru melihat penghasilan adsense anda sudah ada penghasilan anda meskipun bukan di tanggal pertama. Itu tetap akan dimasukkan ke dalam saldo adsense. 


Jadi begitulah penjalasan mengenai kapan penghasilan adsense baru masuk. Semoga penjelasan di atas dapat dipahami dan dimengerti agar tidak ada lagi yang khawatir akan penghasilan adsense nya. 



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel