5 CARA MENGHEMAT PEMAKAIAN BATRE ANDROID

Tentu nya dalam sebua gadget pasti mempunyai yang namanya batre , supaya gadget yang kita miliki bisa berjalan dengan semistinya.
Kalau kita sering memakai gadged kita terlalu lama mungkin akan cepat memakqn dayat batre semakin menurun, itu di sebabkan terlalu lama nya kita menggunakn nya, baik itu untuk main game kesangan kita maupun putar audio music di gadget .

Hal itu dapat menyebabkan daya batre di android kita boros dan cepat panas.
Nah di sini kita akan bahas bagai mana agar batre di android kita bertahan lama atau awet.
Ada 5 cara cepat menghemat pemakaian batre antara lain yaitu:

1. Matikan aplikasi yang berjalan secara otomatis di android, seperti aplikasi waktu kita gunakan terkadang kita lupa mengeluarkan nya.
Hal ini dapat memakan daya batre kita. Cara mengnonaktipkan kamu dapat tekan tombol menu secara bersamaan lalu lepas dan setelah itu akan muncul aplikasi yang ada di layar menu.
Lalu kita geser satu-persatu ke samping.

2. Hapus aplikasi yang tidak perlu di android kamu. Aplikasi yang jarang di pakai dapat memakan pemakain batre, karena tampa kita sadari aplikasi tersebut secara diam-diam memakan daya batre.
Cara menghapusnya kita masuk ke pengaturan dan lalu kita pilih aplikasi terus tekan lalu pilih copot pemasangan.

3. Usahan dalam mencharger gadget kita dalam posisi On Off . Hal ini bertujuan agr dalam proses pengisian daya dapat berjalan optimal dan usahan pengisihan batre selama 5 jam lebih.

4. Seteleh kita menggunakan android kita berselancar di internet mau pun main game online kita usahan data dalam keadaan Off. Hal Ini agar aplikasi yang terhubung ke koneksi internet kita tidak memakan dayat batre saat tidak kita gunakan. Karena kalau kita biarkan secara otomatis daya tahan batre kita akan terkuras di sebabkan ada nya aplikasi yang aktip terhubung di internet seperti Bbm dan Mesegjer dan aplikasi lain nya.

5. Nah cara yang terakhir adalah demgan mengistal aplikasi penghemat batre yang dapat kamu pilih di play store. Kamu pilih yang mana menurut kamu cocok dengan jenis gadget mu.

Itulah 5 cara menghemat pemakain batre di gadged android kita . Mungkin lebih banyak lagi cara diatas yang dapat meghehat daya batre di andoid kita. oke sobat ini sampai di sini dulu kita bahas mengeni batre di gadget kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel