Cara screenshot layar oppo a83 100%work

Ketika kita membeli hp baru atau smartphone baru pasti hal yang utama yang kita lakukan adalah mengecek hp tersebut dan apa saja fitur fitur yang ada di dalam hp tersebut.sangat mustahil jika kita tidak melihat lihat dulu ya kan hehe.nah ketika awal saya membeli hp oppo a83 saya pun dibuat binggung ketika mengambil screenshot dari hp saya sendiri, oleh sebab itu saya mencari cara bagaimana mengaktifkan fitur screen shoot nya dan saya coba otak atik sana sini dan akhirnya ketemu juga cara ss nya. Ternyata sangat gampang sekali dan tidak ribet. Mungkin sebagian dari teman teman juga bingung untuk mengaktifkan ss nya?jika iya teman teman berada di tempat yang tepat.karena saya akan memberikan tutorial nya jadi simak baik baik ya.

Cara mengaktifkan fitur screen shot oppo a83

•pastikan anda mengunakan android oppo a83.jika tidak akan gagal nantinya. Karena setiap tipe android itu berbeda beda cara aktifkanya

•jika sudah anda cari gambar apa saja yang ingin di screen shoot

•selanjutnya tinggal cara aktifinya dengan cara pencet tombol volume  bawah yang ada di sebelah kiri dengan tombol power yang ada di sebelah kanan secara bersamaan.

Penutup
Bagaimana sangat gampang sekali bukan?tentu saja tidak susah jika sudah mengetahuinya.sayapun awalnya juga binggung jadi hal tersebut sangat wajar sekali. Apalagi kita baru saja membeli hp tersebut jadi belum mengenal betul cara aktifinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel