Apakah gta 4 bisa dimainkan di pc 32 bit

Seri game yang ke empat dari rockstar games ini tidak ada bosan nya untuk dimainkan oleh kalangan gamer. Bagaimana tidak sejak pertama kali dirilis tahun 2008 gta empat ini langsung laris terjual sejak awal dirilisnya. Akan tetapi Untuk memainkan gta empat ini tidak membutuhkan yang namanya pc atau laptop yang kelas hig end.

Tidak seperti gta 5 yang harus membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk memainkanya. Meskipun begitu itu sangat wajar sih kalau menurut saya pribadi'karena mana ada sih game dengan kualitas hd dan open world  seperti gta  5 yang dapat dimainkan dengan pc atau laptop dengan kualitas yang low.

Apakah gta 4 bisa dimainkan di pc/laptop 32 bit

Banyak sekali pertanyaan orang yang mengatakan apakah gta 4 bisa di mainkan di pc/laptop 32 bit.oleh sebab itu saya ingin memberitahu kalian bahwa gta 4 tidak bisa dijalankan di pc/laptop dengan system os 32 bit. Saya pun sudah pernah mencobanya dan ternyata tidak bisa dimainkan di pc saya yang hanya memiliki system os 32 bit.  Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat di situs resmi rockstar games gta 4 system requirements

Baiklah sampai disini dulu untuk pembahasan pada kali ini semoga yang saya sampaikan dapat bermanfaat buat teman teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel