3 Cara mengatasi kebuntuhan ide menulis artikel di blog

Bagi setiap orang yang menekuni dunia blogger pasti sering mengalami sebuah kebuntuhan ide untuk menulis artikel. Padahal yang membuat blog tersebut tetap hidup itu adalah dari artikel yang kita updated. Oleh karena itu disini saya akan memberikan cara bagaimana cara nya mengatasi kebuntuhan ide menulis artikel di blog. Cara ini juga cocok bagi anda yang sering binggung atau tidak tau mau menulis apa.jadi tanpa lama lama langsung saja ke pembahasan utama nya.

•3 Cara mengatasi kebuntuhan ide menulis artikel di blog•

1.Cari referensi
Cara yang pertama anda bisa mencari sebuah referensi yang bisa dijadikan sebuah artikel.dengan begitu anda akan mendapatkan banyak ide dengan mudah tanpa harus binggung mau menulis apa. Cara ini juga banyak digunakan oleh seorang blogger pemula seperti saya.

2.buat artikel dengan 1 topik
Kebuntuhan ide itu bisa disebabkan karena anda menulis artikel dengan nice yang berbeda. Jadi usahakan anda membahas satu topik saja misal niche teknologi membahas dunia teknologi semua nya. Dengan begitu anda tidak akan susah dan binggung dalam menulis artikel di blog anda.

3.rajin berkunjung ke blog orang lain
Anda juga bisa mencoba cara yang ketiga yaitu rajin rajinlah melihat blog orang lain agar mendapatkan ide untuk menulis artikel di blog anda. Rajin ke blog orang lain disini maksudnya bukan untuk mengambil postingan nya ya. Melainkan untuk melihat mereka membahas tentang apa dan bagaimana mereka dalam menulis sebuah artikel nya.

Penutup
Jadi begitulah cara mengatasi kebuntuhan ide menulis artikel di blog. Saya harap anda tidak kebuntuhan ide lagi setelah mengetahui cara nya.semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel