Cara mengatasi blog yang belum memenuhi syarat mendaftar adsense

Setiap blogger yang ingin mendaftarkan blog nya ke adsense sudah sepantas nya harus memenuhi syarat terlebih dahulu sebelum mendaftar ke adsense. untuk itu disini saya akan membahas bagaimana caranya mengatasi blog yang belum memenuhi syarat mendaftar  adsense. 

Apa yang membuat blog tersebut belum memenuhi syarat mendaftar? 

Syarat untuk mendaftar blog ke adsense itu ada bebagai macam seperti konten yang  belum memadai atau juga bisa disebabkan karena faktor lain. Oleh karena itu segera perbaiki blog yang anda kelola sesuai persyaratan yang ditetapkan oleh pihak google adsense.jika anda ingin menjadi publiser adsense. 

•Cara mengatasi blog yang belum memenuhi syarat mendaftar adsense•

1.buat konten yang berkualitas
Sebenarnya faktor yang menentukan nya itu ada di konten. Jika konten yang anda buat tidak berkualitas maka blog nya pun akan susah untuk di daftarkan ke adsense.konten berkualitas yang dimaksud disini adalah konten yang dibuat dengan tangan sendiri dan memiliki sebuah gambar di postingan tersebut.

2.cukupin usia blog nya
Usia yang baik untuk mendaftarkan sebuah blog yang ideal itu berkisar antara 3 sampai 6 bulan.jika belum mencukupi usia tersebut maka akan dianggap belum memenuhi syarat oleh pihak adsense. Jadi anda hanya tinggal menunggu sekitar 3 sampai 6 bulan lah jika ingin blog anda memenuhi syarat mendaftar. 

penutup
Jadi cukup 2 cara itu saja jika blog anda ingin memenuhi syarat mendaftar ke adsense. Jika anda sudah memenuhi syarat diatas maka saya yakin anda akan berhasil mendaftarkan blog anda ke adsense. 






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel