Android anda lemot ini dia penyebab nya

Pernakah anda memakai android yang suka lemot? Pasti rasanya tidak enak bukan dan pengen rasanya dibanting saja. Anda pun tidak sendirian saya pun pernah ngalamin hal serupa saat saya memainkan android ram 512 mb haha.bagaimana tidak hampir setiap saat saya membuka aplikasi selalu saja lemot,tapi alhamdulillah saya sudah mengganti android lama saya dengan yang baru ini, dan akhirnya saya tidak mengalami kendala lemot lagi.oke lanjut ke pembahasan inilah beberapa penyebab android suka lemot. 
1.faktor ram
Fakor ram juga sangat mempengaruhi android suka lemot karena terlalu memaksakan.akhirnya saat membuka game atau aplikasi yang berat maka akan menimbulkkan lemot.itulah pentingya jika mempunyai ram tinggi karena tidak akan merasakan lemot itu sendiri. 

2.memori ponsel penuh
Tahukah anda bahwa memori yang penuh juga bisa menyebabkan android lemot itu sendiri.data data yang tersimpan dimemori inilah yang membuat android itu lemot. Itulah sebabnya penting untuk menghapus sebagian aplikasi atau data yang tidak penting di android anda.agar tidak berat saat dimainkan. 

3.banyak aplikasi berjalan dilatar belakang
Faktor lain yang menyebabkan android lemot adalah terlalu banyak aplikasi yang tidak penting berjalan di latar belakang ponsel anda.karena inilah ram anda juga terbebani oleh karena sebaiknya close dulu aplikasi yang tidak dipakai.

Kesimpulan
Dari tulisan diatas kita mengambil kesimpulan bahwa faktor yang paling berpengaruh yaitu ram android yang kecil.Ram inilah yang menimbulkan lemot itu sendiri. Misalnya Ketika anda membeli hp baru wajib untuk memilih ram yang tinggi semoga bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel