Pengalaman diterima google adsense di blogspot

Menunggu diterima google adsense adalah moment yang sangat mendebarkan begitulah yang saya alami ketika pertama kali mengajukan permohonan ke adsense. Nah di pembahasan kali ini saya akan berbagi pengalaman saya ketika pertama kali saya diterima oleh google adsense.awal nya sih saya tidak menyangka bahwa domain blogspot bisa juga diterima oleh google adsense, menginggat postingan blog saya yang sangat sedikit apalagi ditambah usia blog saya sekitar 2 bulanan ketika mendaftar google adsense.jadi saya hanya coba coba saat mendaftar ke adsense kalau diterima ya alhamdulillah ya kalau ditolak sabar itulah yang ada di pikiran saya pada waktu itu.

Diterima google adsense dalam waktu 2 bulan
Saat sudah mendaftar blog saya ke adsense akhirnya saya mulai menunggu jawaban dari google adsense.selang beberapa hari saya cek email belum juga ada jawaban dan akhirnya saya mulai jarang posting artikel,dan ketika bulan february  saya mendapatkan kabar gembira bahwa google adsense telah menerima saya menjadi publiser nya, betapa bahagianya hati saya ketika diterima oleh google adsense.

Penutup
Itulah pengalaman pertama saya ketika mendaftar blog kesayangan saya di google adsense,mungkin google lagi baik hati kali ya menerima saya haha. sebenarnya semua domain apa saja bisa diterima google adsense, asalkan tidak melanggar kebijakan dari google adsense pasti akan mudah diterima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel