Cara ampuh agar blog anda cepat diterima google adsense

Google adsense,mendengar kata tersebut pasti sudah tidak asing lagi bagi setiap pembisnis online tanah air.bagaimana tidak banyak publiser di seluruh dunia Yang meraup keuntungan besar setelah bergabung bersama google adsense,nah untuk mendaftarkan blog ke google adsense memang perlu proses yang tidak sebentar,sebenarnya bagaimana sih kriteria yang disukai google adsense?sebenarnya Tidak ada cara khusus untuk mendaftar blog ke adsense .cukup dengan mematuhi kebijakan google adsense saja sudah mengantarkan blog itu di aprove.

Beberapa cara agar blog mudah di aprove google adsense? 

1.buat artikel original buatan sendiri
Nah bagi anda yang copas artikel orang lain saat anda mendaftarkan blog anda ke adsense.jangan harap untuk diterima google adsense"menggapa demikian? karena hal itu dapat diketahui oleh pihak google adsense.jika anda membuat artikel buatan anda sendiri tanpa mengambil karya orang lain saya jamin blog anda akan cepat diaprove. itulah penting nya artikel yang fresh agar lebih cepat diterima google adsense.

2.blog yang di daftar tidak melanggar kebijakan
Yang kedua blog tersebut harus benar benar mematuhi kebijakan google adsense. Menggapa? Karena ketika anda mendafatrkan blog anda ke google adsense itu bukan robot yang review. melainkan  Dari pihak adsense itu sendiri,

3.jangan mengutak atik blog dalam keadaan di review pihak google adsense
Nah banyak blogger yang tidak mengetahui akan hal ini,sebaiknya jangan mengutak atik apapun saat direivew tim google adsense,hal ini dikira anda belum siap menjadi publiser nya.oleh Sebab itu jika blog anda masih dalam keadaan di review tim google adsense jangan diapa apain dulu  Blog nya sampai proses nya selesai.

4.Domain TLD
Sebenarnya domain apapun bisa diterima oleh google adsense, akan tetapi Domain TLD lebih cepat diterima google adsense dibanding domain lainya. Saya sendiri mendaftarkan blog saya ini mengunakan domain blogspot saja dan akhirnya diterima google adsense juga, Itupun saya harus menunggu dengan waktu yang cukup lama sekitar 2 bulanan lebih.nah jika anda ingin lebih cepat diaprove bisa mengunakan domain TLD saja.

5.Usia blog
Untuk mendaftar google adsense blog anda harus sudah berumur setidak nya 3 bulan untuk mengajukan permohonan ke adsense.jangan salah jika anda mendaftar google adsense ditolak bisa saja karena faktor blog anda yang belum cukup umur.jika tidak ingin ditolak google adsense lagi sebaiknya perhatikan matang matang dulu umur blog anda untuk didaftarkan ke adsense.

Penutup 
Saya awal nya sih mendaftar blog saya ini Mengunakan domain blogspot saja. Dan saya waktu itu tidak menyangka bahwa domain blogspot bisa diterima juga oleh google adsense. mengingat saya menunggu balasan dari google adsense sampai berbulan bulan lamanya.bagi anda yang masih ditolak google adsense bisa mencoba tips saya diatas semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel