Inilah 3 game android terbaik di 2019

Bermain game,siapa coba yang tidak suka bermain game di android? Pastinya suka dong menginggat anak zaman sekarang ini tidak lepas dengan yang namanya android.nah di artikel ini saya mau merekomendasikan 3 game terbaik di android yang patut anda mainkan. Apa sajakah itu?mari kita simak.

1.pubg
Pastinya anda sudah tidak asing dong dengan game yang satu ini. Iya dia adalah game pubg atau dikenal dengan istilah play unknow batlle ground.game pubg sendiri awalnya dirilis hanya untuk komputer,namun seiring berkembangnya dunia teknologi kini pubg sudah bisa dimainkan di android,untuk menjalankan game sekelas pubg sendiri android anda harus memiliki ram yang tinggi agar game tersebut berjalan dengan lancar.bagaimana anda tertarik? Jika ingin mencoba bisa download di playstore anda.

2.free fire
Yang kedua adalah game free fire tidak kalah baiknya dengan pubg free fire sendiri juga termasuk game terbaik saat ini,bagaimana tidak game free fire sendiri sudah banyak dimainkan penguna android saat ini. Game buatan garena ini patut anda coba jika belum memainkanya.

3.mobile legends
Jika anda pengemar dota2 wajib anda coba game yang satu ini.mobile legends sendiri ada berbagai macam turnament internasional dari berbagai negara, kini game ini sudah dimainkan 100 juta penguna dari berbagai negara.game buatan monton ini sudah banyak menghasilkan player pro termasuk dari indonesia.bagaimana anda tertarik?.

Penutup
Sekian dulu pembahasan kali ini jika ada kekurangan mohon maaf.semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel