4 game keren open world yang bisa dimainkan di pc low 32 bit

Bagi anda yang senang bermain game pc tentunya artikel ini sangat pas sekali buat anda yang ingin memainkan game pc atau laptop namun binggung ingin memilih game apa untuk dimainkan. Menginggat game dizaman sekarang ini harus membutuhkan spek yang tinggi untuk memainkan game keren dengan kualitas hd. Namun bagaimana jika kita hanya mempunyai pc dengan kulitas low?nah buat anda yang hanya mempunyai pc dengan spesifikasi kentang jangan khawatir karena ada kok game keren lainya yang bisa dimainkan. Apa sajakah itu? Berikut ini 6 game keren yang bisa dimainkan di pc spek low.

Rekomenddasi 6 game keren yang bisa dimainkan di pc/laptop 32 bit

1.mafia 2
Bagi anda pengemar gta 5 namun spek pc nya belum mempuni,demi mengobati rasa sedih tersebut anda bisa mencoba game open world dengan kualitas hd lainya yaitu mafia 2.game ini memang terlihat mirip ya seperti game gta pada umumnya dan di game mafia 2 juga anda bisa mengerjakan misi misi seperti di game gta pada umum nya. Bagaimana tertarik untuk mencobanya?

2.assassin creed IV
Game lainya yang bisa dijalankan di pc low adalah assassin creed 4 atau yang lebih kenal dengan sebutan assassin creed black flag.tentunya bagi anda pengemar assassin creed tentu nya ini sangat recomended buat anda yang ingin memainkanya. game bergenre open world satu ini mengambil cerita di tahun 1711 dimana banyak sekali misi yang harus diselesaikan di dalamnya.

3.prototype 2
Sejak awal dirilisnya prototype 2 hanya untuk playstation 3 akan tetapi selang beberapa bulan berlalu akhirnya game ini sudah bisa dimainkan di pc atau laptop. Nah di prototype 2 sendiri anda akan memerankan sebuah toko yang bernama james heller dimana tugas anda di dalam game ini adalah menghancurkan virus blacklight.

4.call of duty modern walware
Bagi anda yang nyari game bergenre perang dengan kualitas hd tentu saya rekomendasikan game dari call of duty ini. Bagaimana tidak anda tidak akan dibuat kecewa ketika memainkan game ini karena di game ini tidak membutuhkan spek tinggi seperti game lainya. untuk mendapatkan game berkualitas hd seperti call of duty modern walware ini.

Penutup
Itulah tadi beberapa game keren yang bisa dimainkan di pc kentang sedikit cerita admin pun sudah mencoba beberapa game diatas dengan mengunakan pc admin yang 32 bit. Hasilnya tentu saja sangat memuaskan untuk admin yang hanya mempunyai pc low budget hehe.

Baiklah sampai disini dulu untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel