Inilah perbedaan blog indo dan blog luar negri

Apa sih yang membedakan blog indonesia dan blog luar negri? Kan banyak tuh pertanyaan yang sering ditanyakan dari setiap blogger yang menanyakan bagusan mana blog dengan niche indo atau blog niche luar negeri menginggat sama saja kan dari keduanya yaitu sama sama blogger juga. Untuk mengetahui lebih lanjut anda bisa baca di bawah ini.

1.bpk
Hal yang membedakan dari keduanya adalah bpk apa itu bpk? bpk adalah singkatan dari biaya per click artinya jumlah klik yang menghasilkan pendapatan adsense dari setiap publiser.misal ada 1 view yang mengklik iklan di blog anda akan mendapatkan bpk sekian. Nah Jadi dengan mengunakan blog luar negri itu bpk nya lebih besar di banding dengan blog berbahasa indonesia Itulah yang membedakan dari kedua nya. 

2.pendapatan
Hal lain yang membedakanya adalah pendapatan,Sudah jelas bahwa blog berbahas ingris itu lebih besar pendapatanya ketimbang blog dengan bahasa indonesia. Ntah kenapa pendapatan blog luar itu lebih gede saya kurang begitu paham soal itu. Intinya blog dengan bahasa indonesia juga ada yang besar pendapatanya.

Penutup
Bagaimana sangat mudah bukan untuk membedakanya?jadi dengan membaca perbedaanya saya harap anda sudah paham dan mengerti oke semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel