Cara setting dolphin emulator android agar tidak lag

Ada yang tau dengan Emulator ini? Pasti nya kamu sudah pada tau dong ya dengan dolphin emulator ini. Kelebihan dari dolphin ini adalah bisa memainkan berbagai macam game wii nintendo dll. Nah meskipun dolphin ini memiliki kelebihan akan tetapi dolphin juga masih memiliki kekurangan lainya yaitu tidak suport dengan versi android 4.4 kebawah.jadi hanya versi lolipop keatas saja yang bisa suport dengan emulator ini.

Bagi kamu yang sudah mencoba dolphin emulator ini pasti pernah mengalami kendala seperti patah patah atau ngelag saat memainkan game nya?. Jika benar kamu berada di pembahasan yang tepat karena saya akan memberikan cara bagaimana mengatasi lag saat mengunakan dolphin emulator ini.  Oleh sebab itu simak baik baik ya. 
Penyebab lag saat mengunakan dolphin emulator di android? 

1.Ram yang minim
Hal yang terpenting dalam menjalankan sebuah game adalah ram.sama Seperti hal ya dengan komputer dan laptop setiap android juga dibekali dengan ram khusus. Nah ram inilah yang mempengaruhi seberapa lancar ya android saat memainkan game dolphin emulator itu sendiri. 

2.snapdragon yang rendah
Untuk menjalankan sebuah emulator khusus nya dolphin emulator harus memiliki snapdragon yang tinggi.jadi apabila snapdragon hp kamu rendah bisa saja menimbulkan patah patah saat memainkan game nya. 

Cara setting dolphin emulator android. 

buka dolphin emulator nya lalu masuk ke pengaturan setting
Jika sudah lalu anda tinggal ikuti saja setinggan nya seperti di gambar.


Dengan mengunakan settingan ini sih sebetulnya sudah mendingan ya ketimbang sebelum diseting. Jadi sampai disini dulu untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat. 








Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel