Tips dan Cara agar trafik blog tetap stabil dan meningkat

Membuat stabil pada blog adalah masa masa yang sangat melelahkan bagi setiap orang yang menekuni dunia bloging di internet.jika kita melihat trafik naik dan stabil pasti membuat orang nya terasa bahagia.begitu pula sebalik nya.

nah di pembasahan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya agar pengunjung/trafik pada blog tetap stabil.perlu kita ketahui untuk menstabilkan trafik pada blog itu perlu yang namanya proses. jadi tidak ada yang bisa di dapatkan dengan secara instan.

Akan tetapi anda tidak usah Khawatir jika trafik di blog anda tidak stabil. Karena hal tersebut bukan hal yang baru lagi dimata para blogger. jadi setiap blogger pasti sering mengalami hal tersebut.oleh sebab itu bagi anda yang ingin menstabilkan trafik blog.anda bisa mencoba beberapa tips dari saya. Ya meskipun saya masih seorang pemula juga tidak salahnya untuk saling berbagi.

1.rajin membuat postingan
Yang paling penting untuk mendatangkan pengunjung blog adalah postingan.tanpa adanya postingan blog pun tidak ada artinya. Menggapa? Karena pengunjung itu rata rata datang nya melalui artikel yang anda buat. Coba anda bayangkan jika anda rajin membuat postingan yang banyak.apa yang terjadi. Pasti trafik blog anda akan banyak dan stabil.

Oleh sebab itu mulai sekarang jangan malas untuk membuat artikel.karena semakin banyak anda membuat postingan semakin stabil pula trafik pada blog anda.

2.rajin blogwalking
Siapa bilang blogwalking itu tidak baik untuk blog? Anda salah apabila mengatakan blogwalking ini tidak ada gunanya. Yang ada Blogwalking ini mempunyai banyak sekali manfaat tersendiri untuk kualitas blog,bukan hanya itu saja blogwalking juga bisa membuat trafik blog anda tetap stabil. Kok bisa? Misal anda saling berkunjung sesama blogger lain. Otomatis trafik blog anda akan meningkat dan stabil bukan.

Manfaat blogwalking? 
1.meningkatkan visitor/pengunjung blog anda dengan cepat apabila dilakukan dengan benar
2.menginkatkan seo anda dimata google dan masih banyak lagi manfaat dari blogwalking ini.

Itulah sebab nya menggapa blogwalking itu sangat penting untuk kemajuan blog tersebut.

Penutup
Itulah beberapa tips dari saya semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi kita sesama blogger semuanya oke.







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel