8 aplikasi android edit foto jadi kartun terbaik

Aplikasi edit foto android jadi kartun terbaru 2016 - foto menggunakan kamera pada smartphone sudah menjadi kebiasaan bagi siapa saja di seluruh dunia apalagi ketika sedang mengunjungi tempat-tempat yang menakjubkan, sudah dipastikan akan mengabadikan momen tersebut supaya bisa menjadi kenangan  di hari yang akan datang.

Banyak diantara mereka ketika sudah mempunyai foto pasti akan membagikan nya ke sosial media seperti Twitter, Facebook, Instagram dan lainnya supaya orang lain bisa mengetahui kebahagian yang sedang anda rasakan.

Tapi sebelum membagikan ke Sosmed banyak diantara pengguna pasti akan mengeditnya terlebih dahulu supaya foto yang dihasilkan menjadi lebih menarik dan sempurna sehingga menarik perhatian ketika siapa saja yang melihatnya, salah satunya mengubah foto menjadi kartun.

Apakah anda mengetahui bahwa ada aplikasi edit foto kartun atau karikatur yang banyak beredar di Google PlayStore dan tentunya dengan kelebihan yang berbeda-beda. Jangan sampai anda salah pilih aplikasi karena memang belum mengetahui isi didalamnya, untuk itu saya akan memberikan beberapa aplikasi edit foto menjadi kartun tercanggih di android berikut ini :

1. APLIKASI CARTOON CAMERA

8 aplikasi android edit foto jadi kartun terbaik

Aplikasi cartoon camera merupakan aplikasi camera yang dapat mengambil foto secara langsung dalam bentuk kartun tanpa harus mengedit sedikitpun tapi jika anda berniat untuk mengeditnya juga bisa karena aplikasi cartoon camera memiliki lebih dari 10 macam efek kartun menarik seperti Dark Strokes, Color Drawing, Sepia dan sebagainya.

Aplikasi cartoon camera adalah aplikasi berbasis kamera, sehingga tidak akan bisa mengedit foto yang sudah ada pada smartphone sebelumnya dan jika ingin membuat foto menjadi kartun maka anda diharuskan berfoto menggunakan aplikasi cartoon camera, baru bisa mengedit foto kartun sesuai dengan yang anda inginkan.

2. APLIKASI PAPER CAMERA

Paper camera merupakan aplikasi kamera yang dapat mengubah foto menjadi kartun karena ini termasuk aplikasi kamera jadi ini sama seperti aplikasi cartoon camera yang tidak bisa mengedit foto yang sudah jadi pada smartphone dan anda juga bisa melihat langsung kartunnya ketika akan mengambil sebuah foto.

Ada banyak sekali efek dalam aplikasi ini seperti efek model sketsa, efek kartun, efek blur, efek menjadi koran dan efek lainnya, karena aplikasi ini sangat bagus apalagi memiliki efek yang banyak maka cukup pantas bila ingin merasakan aplikasi ini harus membayar sebesar RP. 9.650

3. APLIKASI FOTO KARTUN

Aplikasi ini sangat mudah digunakan bagi siapa saja karena dapat mengubah foto menjadi gambar kartun hanya dengan beberapa sentuhan pada layar smartphone, berbagi ke sosial media dan menyimpan gambar juga didukung dalam aplikasi ini.

Tidak hanya mengambil foto kartun secara langsung tetapi aplikasi ini juga dapat mengedit foto yang sudah ada pada ponsel sehingga anda tidak perlu lagi mempunyai aplikasi edit foto dan kamera secara terpisah karena aplikasi ini mempunyai keduanya.

4. APLIKASI PICSART

Picsart merupakan aplikasi edit foto yang paling terkenal karena bukan hanya bisa mengubah foto menjadi kartun tapi bisa melakukan  segala hal yang berbau editing pada foto dengan hasil edit yang cukup memuaskan.

Fitur didalam aplikasi Picsart menurut saya sudah sangat lengkap karena dilengkapi dengan fitur canggih seperti Filter, ClipArt, Stiker, Rotasi, Kedalaman Warna, pengaturan, Water Color, pensil, Efek Artistik, Efek Kartun, Komik, Lomo, Vintage, Neon, Cropping dan lain-lain. Dengan fitur keren yang ditawarkan apakah anda tertarik untuk mencobanya ?
Apalagi aplikasi ini bisa didapatkan secara gratis tanpa membayar sedikitpun.

5. APLIKASI MOMENT CAM & STIKER

Aplikasi moment cam dapat mengubah foto menjadi karikatur pribadi dan bisa juga mengedit wajah dengan menggunakan fitur-fitur lucu seperti topi, jenggot, kacamata dan ekspresi wajah. Jika setelah selesai bisa langsung dibagikan ke sosial media seperti twitter, Instagram, Facebook dan Wechat.

Jika anda mempunyai Cosplay dan anime pasti akan menyukai aplikasi ini karena setiap harinya akan ada update karikatur dan katalog sehingga kesenangan tidak akan ada habisnya. Aplikasi moment cam memiliki 9 Fitur antara lain jelajahi tema, ekspresi wajah, berbagi karikatur, ekspresikan kreatifitasmu, Contacts, merubah dan exclusivity.

6. APLIKASI SKETCH GURU

Aplikasi sketch guru ini mampu mengubah foto jadi kartun baik itu berwarna atau yang hitam putih dan aplikasi ini juga sudah mendukung untuk membagikan langsung hasil foto ke sosial media.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur yang bisa digunakan antara lain fitur ColorPencil, Print, BlackBoard, PencilSketch2, Gouache, Blackboard Color, water color, pencilsketch, halftone, Comic B&W dan simple Sketch.

7. APLIKASI KAMERA KARTUN

Apakah anda aktip di sosial media dan ingin dilihat banyak orang di facebook dan instagram ?
Untuk itu gunakanlah aplikasi kamera kartun ini dan ubahlah foto anda menjadi sebuah gambar kartun terbaik dan perlihatkan kepada dunia hasil foto kartun yang anda miliki dengan menggunakan aplikasi kamera kartun.

Gunakanlah kamera depan atau belakang untuk membuat gambar fotografi dan gambar kartun.

Ini merupakan cara yang sangat ampuh untuk mengapresiasikan keterampilan dan kreativitas artistis anda.

Fitur yang terdapat dalam aplikasi ini adalah filter kamera langsung, Timer, Mode lampu kilat, pilih dari galeri, opsi berbagi di jejaring sosial, 40 efek kamera, hashtag untuk mendapatkan like dan kamera selfie.

8. APLIKASI CARTOON CAMERA HD

Aplikasi fotografi ini mampu untuk mengambil gambar dengan efek kartun  sementara menampilkan preview secara real time dan aplikasi ini juga memiliki beberapa filter yang memungkinkan anda untuk mengambil gambar untuk hasil yang berbeda salah satunya adalah untuk mengambil foto normal tanpa efek khusus, Sepia, Negatif, Sketsa pencil dan papan tulis menggambar.

Cartoon camera free mampu untuk mengedit gambar/foto yang ada pada perangkat android dengan menerapkan filter kartun dan anda juga bisa berbagi foto ke jejaring sosial langsung dari aplikasi ini.
  • jika berminat untuk mendownload bisa langsung datang ke Google PlayStore atau bisa juga dengan mengklik judul aplikasi yang diinginkan di atas.
Itulah beberapa aplikasi edit foto jadi kartun terbaik dengan pengguna di seluruh dunia dan semoga tertarik mencoba salah satunya supaya hasil edit foto kartun anda menjadi terlihat sempurna.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel