7 kelebihan hp jadul dibandingkan smarphone

kelebihan hp jadul yang tidak akan di temukan pada hp saat ini - Sekarang ini banyak orang yang berkeinginan untuk memiliki Smartphone canggih karena memiliki fitur-fitur yang sangat mengagumkan dan membuat penggunanya menjadi tertarik
7 kelebihan hp jadul dibandingkan smarphone
7 kelebihan hp jadul dibandingkan smarphone
untuk memilikinya sehingga Handphone jadul sekarang sudah mulai di tinggalkan.

karena kalah bersaing dengan ponsel pintar saat ini.

Tapi tidak sedikit juga ada sebagian orang masih menggunakan Handphone jadul termasuk saya karena saya beranggapan Handphone jadul yang saya punya memiliki banyak keunggulan dibandingkan Smartphone canggih saat ini diantaranya yaitu :

1. Baterai Tahan Lama

Ini merupakan salah satu alasan kuat banyak orang yang masih menggunakan Hp jadul terutama Nokia karena Fitur yang disediakan dalam Hp jadul terbilang sangat sedikit dan juga orang yang menggunakan Hp jadul biasanya hanya menggunakan Telfon, Sms dan bermain permainan Snake.

2. Lebih Awet

Pastinya lebih awet dan tahan lama karena Hp jadul memiliki sistem yang sangat sederhana sehingga Hp jadul akan tahan terhadap kerusakan pada sistem bagian dalamnya.

untuk itulah mengapa Hp jadul kuat terhadap bantingan dan getaran.

3. Sinar Radiasi yang Rendah

Mungkin hanya sedikit orang yang tahu bahwa sebenarnya Hp jadul memiliki sinar Radiasi yang rendah.

beda urusan kalau dengan Smartphone yang memiliki Sinar Radiasi yang sangat tinggi sehingga menyebabkan terjadinya beberapa penyakit yang berbahaya salah satunya adalah Tumor.

untuk itu kalian harus berfikir 2X jika ingin membelikan orang tua dan anak Smartphone karena menurut penelitian semakin canggih Smartphone yang kita miliki maka akan semakin besar juga Sinar Radiasi yang dihasilkan.

4. Tidak ada Iklan

Pada saat kita menggunakan Smartphone entah itu saat Browsing dan bermain game biasanya akan muncul iklan yang mengganggu pandangan dan membuat kita menjadi kesal tapi di Hp jadul pastinya anda tidak akan menemukan Iklan yang mengganggu.

5. Bentuknya yang Unik

Coba anda perhatikan bentuk Smartphone saat ini dengan ciri khas Layar Lebar dan berbentuk kotak.

kalaupun ada keluaran terbaru palingan juga tidak akan jauh berbeda dengan sebelumnya.

lain cerita dengan Hp jadul yang memiliki bentuk yang berbeda-beda mulai dari kotak, panjang dan Slide.

6. Tidak Lag

Pada saat menggunakan Smartphone kadang kita pernah mengalami Lag karena beberapa alasan mulai dari penggunaan Ram yang berlebihan, terlalu banyak aplikasi dan sebagainya.

tapi jika menggunakan Hp jadul sangat jarang sekali mengalami Lag karena Fitur yang terdapat di Hp jadul sangat sedikit sehingga tidak memberatkan Sistem pada saat kalian menggunakannya.

7. Tidak Gampang Panas

Faktanya jika kamu terlalu sering menggunakan Smartphone terutama untuk Browsing dan bermain Game.

Pasti akan membuat Smartphone menjadi lelah dan panas.

jika dibiarkan terus menerus akan berujung rusaknya sistem Android.

beda halnya dengan Hp jadul yang jika kita sering gunakan juga tidak akan cepat panas karena jarang sekali ada Hp jadul yang bisa browsingan :D

Itulah beberapa kelebihan yang menurut saya tidak akan anda dapatkan di Smartphone.

semoga setelah anda membaca artikel ini akan mengetahui bahwa Hp jadul itu ternyata tidak kalah bagus dibandingkan Hp modern karena ternyata memiliki banyak kelebihan didalamnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel