14 aplikasi penting setelah di root

Sebelum saya memberitahukan aplikasinya ada baiknya saya akan menjelaskan dulu sedikit tentang root.

Root adalah sebuah sistem yang memiliki hak akses sepenuhnya terhadap sistem Android jadi ketika Smartphone kita sudah dalam keadaan Root.
14 aplikasi penting setelah di root
14 aplikasi penting setelah di root
berarti Smartphone Android kita bebas untuk melakukan segala sesuatu tanpa ada batasan.

biasanya seseorang akan merasa bingung apa yang harus dilakukan setelah Smartphonenya dalam keadaan Root ?

padahal banyak sekali yang bisa dilakukan setelah Smartphone dalam keadaan Root salah satunya bisa melakukan Mod Game, Install Custom Rom dan sebagainya.

untuk itulah saya akan memberitahukan beberapa aplikasi penting yang umum digunakan bagi para pengguna Android setelah Smartphone dalam keadaan Root berikut ini :

1. Aplikasi - Quick Reboot

Quick Reboot merupakan aplikasi yang memudahkan kita dalam mematikan dan merestart Smartphone.

tapi kelebihan sebenarnya dari aplikasi ini adalah kita bisa masuk ke mode RECOVERY dengan sangat mudah tanpa harus menekan beberapa tombol sehingga tombol pada Smartphone tidak mudah rusak karena penggunaan tombol yang terlalu sering.

2. Aplikasi - Apk Installer

Aplikasi ini berfungsi untuk mengambil aplikasi mentahan yang telah di Install di Smartphone.

sehingga memudahkan kalian ketika ingin membagikan aplikasi ke yang lain karena sudah berupa mentahannya atau berbentuk Apk.

3. Aplikasi - DiskDigger

Aplikasi ini berfungsi untuk mengembalikan foto, gambar bahkan file yang telah terhapus baik disengaja ataupun tidak.

jadi saya sarankan untuk menggunakan aplikasi ini jika di Smartphone kalian banyak terdapat beberapa file yang sangat penting.

4. Aplikasi - Android Device Manager

Menurut saya ini merupakan aplikasi yang sangat penting sekali karena jika Smartphone kita hilang ataupun lupa menaruhnya.

aplikasi ini dapat melacaknya dengan menggunakan Gps. Fitur yang terdapat dalam Aplikasi ini juga sangat penting diantaranya :

- Melacak Smartphone menggunakan Gps

- Menghapus semua data yang terdapat dalam Smartphone

- membunyikan suara dengan keras

5. Aplikasi - Auto Killer Memory

Aplikasi ini berfungsi untuk memberhentikan aplikasi yang sedang berjalan secara Otomatis apabila penggunaan Ram terlalu berlebihan.

6. Aplikasi - Link2Sd

Aplikasi ini berfungsi untuk memindahkan aplikasi yang terdapat di memori Telepon ke memori Eksternal(kartu memori) dengan sangat bagus tanpa ada data yang tertinggal sedikitpun dan tentunya juga tidak akan membuat aplikasi yang kita pindahkan menjadi Rusak.

7. Aplikasi - Adaway

Aplikasi Adaway berfungsi menghilangkan iklan yang selalu muncul dibeberapa aplikasi Android.

jadi setelah menggunakan aplikasi Adaway anda tidak akan terganggu lagi dengan banyaknya iklan pada saat menggunakan Smartphone.

8. Aplikasi - Lucky Patcher

Aplikasi Lucky Patcher berfungsi untuk mendapatkan aplikasi berbayar yang biasanya terdapat di Playstore tanpa membayar sepeserpun alias gratis.

9. Aplikasi - Titanium Back Up

Apliaksi ini sangat bagus untuk mengembalikan, menyalin dan membekukan data pada apliaksi yang kita inginkan, yang sering admin gunakan dalam Titanium Back Up adalah fitur yang bisa membekukan aplikasi.

10. Aplikasi - Cwm (ClockWorkMod)

Cwm merupakan RECOVERY yang terdapat dalam sistem Android dengan mempunyai beberapa fitur yang lebih banyak dibandingkan RECOVERY Default jadinya akan memudahkan pengguna jika ingin melakukan Flashing Custom Rom dan juga Cwm Recovery dilengkapi dengan fitur Nandroid Back Up yang berfungsi untuk memback Up sistem android apabila kalian gagal melakukan Flashing Custom Rom.

11. Aplikasi - Faster Gps

Dengan aplikasi ini akan membuat penggunaan Gps menjadi maksimal sehingga akan mempercepat menemukan posisi kita.

12. Aplikasi - Greenify

Aplikasi Greenify sama halnya dengan aplikasi hibernasi yang berfungsi untuk mengambil kendali atas aplikasi yang sedang berjalan dan menentukan kapan waktunya untuk hiberbasi.

13. Aplikasi - Rom Manager

Apliaksi ini juga patut kalian coba karena dengan aplikasi Rom Manager akan membantu anda dalam melakukan pelacakan Rom yang terdapat pada Smartphone Android.

14. Aplikasi - Xmodgame

Apliaksi ini sangat berguna apabila kalian suka memainkan Game di Android karena dengan aplikasi ini akan memberikan kemudahan dalam memainkan game tersebut dengan beberapa fitur yang bagus tergantung dari game yang dimainkan.

Itulah beberapa aplikasi yang penting ketika Smartphonr Android kalian dalam keadaan Root, untuk mendapatkan aplikasinya kalian bisa mencarinya melalui Google atau Playstore.

semoga informasi yang saya berikan bisa berguna dan menambah wawasan kalian tentang apa saja aplikasi wajib bagi Smartphone Android ketika sudah di Root.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel