Inilah Aplikasi penghasil dollar di smartphone android



Menghasilkan uang di dunia internet sekarang ini begitu banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengumpulkan pundi pundi uang dalam bentuk dollar. Bahkan dengan memamfaatkan sebuah smartphone android pun bisa kita mendapatkan puluhan dollar dengan sebua aplikasi yang bernama Whaff dollar. Aplikasi whaff  adalah aplikasi yang sangat populer di smarphone andoid sekarang ini.
Aplikasi whaff adalah salah satu penghasil dollar yang terbaik yang ada di Play store juga terbukti membayar setiap pengguna whaff dollar di smartphone android.
Aplikasi Whaff dollar ini dapat di dawload di PLAY STORE Atau bisa langsung Dawload  disini >Whaff


Cara mendaptar aplikasi whaff dollar

Setelah aplikasi whaff dollar  sudah terinstal di smartphone android kamu,  langkah selanjut kita tinggal buka aplikasi whaff dollar yang sudah kita instal tadi di smartphone android.


Selanjut nya login dengan menggunakan akun media sosial facebook mu. setelah itu masukan email dan fassword facebook di dalam aplikasi whaff dollar untuk bisa menggunakan aplikasi whaff ini.


Selanjut nya klik masuk maka akan terhubung dengan aplikasi whaff dan kita sudah bisa menggunakan aplikasi nya di smartphone.

Jka sudah terhubung di whaff dollar dengan akun facebook kamu, dan jangan lupa masukan kode teman whaff jika kita inggin mendapatkan dollar pertama di aplikasi whaff sebesar  $ 0.300. Jika kita tidak memasukan kode invite whaff kita tidak akan mendapatkan dollar pertama. Kode ini hanya bisa di gunakan sekali saja di aplikasi whaff ini. 

Masukan  kode di bawah ini
 [ DQ61418 ]

Supaya whaff dollar  kamu dapat dollar sebesar $ 0.300 pertama kali menggunakan aplikasi whaff dollar. 


Cara Menggunakan  aplikasi whaff dollar

1. Pertama adalah cek kehadiran, setiap hari kita dapat $ 0.20 setiap kita cek kehadiran. 
Namun sekarang ini cek kehadiran telah di tiadakan lagi di whaff dollar. namun kita bisa mendapatkan dollar dengan mendawload aplikai yang di berikan whaff dollar.

2. Buka kunci layar ini kita dapat dollar sebesar $ 0.05 - 0. 10 setiap saat buku layar smarphone Andoid  kita. jika setiap membuka layar kita akan dapat dollar dengan membuka kunci layar di smartphone android. tidak semau kunci ada dollar nya kalau membuka kunci layar.

3. Dawload aplikasi atau game yang ada dalam whaff dollar. Setiap kamu  sudah dawload aplikasi atau game kita dapat $ 0.20-50 setiap selesai dawload .

4. Jalankan game atau aplikasi yang sudah di instal setiap hari kita akan dapat $ .020 - 0.50 setiap hari. kalau aplikasi dan game sudah terinstal di smarphone kita tidak di hapus kita akan mendapatkan dollar jika kita memainkan aplikasi tersebut selama 1 menit setiap hari akan mendapatkan dollar tambahan sebesar $ 0.5 -0. 10 tiap aplikasi.

5. Invite teman atau share whaff ke teman kamu, baik melalui facebook atau twitter. Jika setiap teman yang bergabung melalui link kamu akan mendapatkan dollar sebesar $ 0. 300 kalau ada teman yang bergabung melalui kode whaff kamu.

10 Besar Peringkat Terbanyak Menghasilkan  whaff dollar

versi 2017

Aplikasi whaff dollar kita kalau sudah terkumpul dollar bisa kita tukar dengan  berbagai macam hadiah, baik itu berupa uang atau dengan pulsa.
Dalam penukaran whaff dollar menimal kita mempunyai saldo sebesar $. 10.5 - 80.
Cara redem whaff dollar bisa melalui bank paypal atau wallet atau tukar langsung ke pulsa ke nomor handphone.

Whaff dollar memang aplikasi terbukti membayar setiap user nya. Sekian dulu gan cara menggunakan whaff dollar ini.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel