13 smartphone dengan kapasitas baterai besar

hp android dengan baterai besar terbaru 2016 - Mempunyai Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar dan tahan lama itu merupakan dambaan bagi setiap pengguna Smartphone saat ini.

apalagi banyak yang sudah mengetahui bahwa Smartphone saat ini memiliki Fitur yang beragam sehingga lebih banyak memakan baterai.

berbeda dengan Handphone jadul yang memiliki fitur yang sedikit sehingga membuat Handphone jadul kuat lama bahkan sampai berhari-hari.

Untuk mengatasi masalah tersebut banyak perusahaan Smartphone mengeluarkan banyak produknya yang memiliki kapasitas baterai cukup besar dan harga relatif lebih murah.

sehingga para pengguna tidak perlu khawatir lagi jika sedang asik bermain Smartphone merasa terganggu oleh baterai yang akan habis.

Sekarang ini banyak beredar Power Bank yang berguna untuk membantu para pengguna apabila Smartphone mati dalam keadaan penting atau tidak adanya Listrik ketika dalam perjalanan.

Power Bank juga sangat membantu apalagi bagi mereka yang memiliki Smartphone dengan kapasitas baterai rendah.

tapi Power Bank juga dapat merusak Baterai karena setiap Smartphone memiliki arus masuk yang berbeda-beda pada saat pengisian sehingga menggunakan Power Bank bukan merupakan pilihan yang terbaik.

Jadi pilihan yang terbaiknya adalah anda harus memiliki Smartphone dengan kapasitas Baterai yang besar sehingga tidak terlalu sering melakukan pengecasan apalagi menggunakan Power Bank.

Saya disini akan merekomendasikan beberapa Smartphone yang memiliki kapasitas baterai yang cukup besar.

Bagi anda yang memiliki Handphone dengan kapasitas baterai rendah bisa untuk mengganti Smartphone  dengan spesifikasi luar biasa dan ditambah dengan baterai yang tahan lama BERIKUT INI :

1. ASUS ZENFONE MAX
13 smartphone dengan kapasitas baterai besar
ASUS ZENFONE MAX
Asus baru saja mengeluarkan suatu Smartphone yang memiliki kelebihan dalam kapasitas baterai jika dibandingkan Asus Zenfone lainnya yaitu Asus Zenfone Max yang dibekali dengan kapasitas dan ukuran Baterai yang cukup bagus yaitu sebesar 5000 MAH dan dalam penggunaan normal Smartphone ini bisa bertahan selama 2 hari.

2. LENOVO A5000

Yang kedua adalah Smartphone LENOVO A5000 yang memiliki kapasitas baterai sebesar 4000 MAH dan dalam penggunaan normal Smartphone LENOVO ini mampu bertahan selama 36 Jam.

Smartphone ini juga terbilang cukup murah ko dengan harga berkisar 1 JUTAAN.

sehingga tidak jarang Smartphone ini laris manis karena harganya memang sangat terjangkau jika di bandingkan Smartphone yang banyak beredar di pasaran.

3. HUAWEI P8MAX

jangan salah Huawei juga tidak mau kalah untuk meluncurkan Smartphone andalan mereka yang diberi nama Huawei P8MAX dengan kapasitas baterai 4360 MAH dan memiliki spesifikasi yang tinggi seperti kamera utama 13 MEGAPIXEL dan bagian depan 5 MEGAPIXEL sehingga sangat bagus untuk anda yang suka berfoto selfie.

4. LENOVO VIBE P1
13 smartphone dengan kapasitas baterai besar
LENOVO VIBE P1
Memang banyak Smartphone yang bermerk LENOVO yang memiliki baterai yang tahan lama salah satunya adalah LENOVO VIBE P1 yang memiliki kapasitas baterai lebih besar jika dibandingkan LENOVO A5000 yaitu sebesar 5000 MAH yang kuat bertahan selama 2 hari dalam penggunaan normalnya.

5. ZTE NUBIA X6

smartphone dari ZTE ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 4250 MAH yang menyatu dengan Body Smartphone dan tidak hanya itu Smartphone ini memiliki kelebihan dibagian kamera depan yaitu berukuran 13 MP yang sama besar dengan kamera belakang.

6. INFINIX HOT NOTE

Smartphone Infinix Hot Note yang harganya relatif murah sekitar 1.6 JT ternyata memiliki baterai yang lumayan bagus juga sekitar 4000 MAH untuk penggunaan normal selama 2 hari.

yang lebih keren lagi Smartphone ini telah dilengkapi dengan Fast Charging.

7. MOTOROLA MOTO X PLAY

Motorola juga tidak mau kalah dia meluncurkan Smartphone MOTOROLA MOTO X PLAY dengan kapasitas baterai sebesar 3630 MAH yang mampu bertahan selama 1 hari.

8. LENOVO ZUK Z1

Lagi-lagi LENOVO memiliki Smartphone dengan kapasitas baterai besar seperti halnya LENOVO VIBE P1 dan LENOVO A5000.

Smartphone LENOVO ZUK Z1 yang dilengkapi kapasitas baterai sebesar 4100 MAH dengan harga USD $285 atau sekitar 3,9 JT rupiah.

9. ACER LIQUID Z630

Biasanya dulu produk Acer merajai pasar Laptop tapi berbeda dengan sekarang.

Smartphone ACER LIQUID Z630 sudah bisa bersaing di pasaran dengan keunggulan yang dimilikinya salah satunya adalah baterai berkapasitas 4000 MAH.

10. OPPO R7 PLUS

OPPO R7PLUS merupakan Smartphone kelas atas yang dikeluarkan oleh Oppo yang dibekali dengan spesifikasi yang luar biasa seperti layarnya yang berukuran 6.0 Inch, sistemnya menggunakan Android V5.1 lollilop  dan kapasitas baterai sebesar 4100 MAH.

11. LENOVO P70

Memang diantara banyak Merk Smartphone di dunia yang paling banyak mengeluarkan Smartphone dengan kapasitas baterai besar adalah LENOVO, termasuk juga LENOPO P70 yang mempunyai layar 5.0 Inch dengan ketajaman warna hingga 16 JT warna dan dilengkapi dengan baterai berkapasitas lumayan besar yaitu 4000 MAH.

12. POLYTRON ZAP 6 POWER

Smartphone POLYTRON ZAP 6 POWER merupakan Smartphone 4G yang paling murah di INDONESIA DAN SMARTPHONE INI DIBEKALI DENGAN KAPASITAS Baterai yang "WOW sekali" yaitu 5800 MAH sehingga Smartphone ini sangat diminati siapa saja terutama di INDONESIA.

13. SAMSUNG GALAXY NOTE 4

yang paling terakhir dari deretan Smartphone dengan kapasitas baterai besar adalah GALAXY NOTE 4 yang dilucurkan oleh Vendor terkenal Dunia yaitu Samsung.

Smartphone ini juga memiliki baterai berkapasitas 3220 MAH dan untuk harganya sendiri dibandrol sekitar 9 JT rupiah.

Itulah deretan Smartphone  terkenal dunia yang memiliki kapasitas baterai yang luar biasa dan bisa menjadi pilihan anda jika ingin mengganti Smartphone dengan kapasitas baterai yang besar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel