SERU inilah game ps2 yang bisa dimainkan di android tanpa emulator

Di pembahasan saya yang Sebelumnya saya sudah membahas sebuah cara bermain game ps2 di android. Akan tetapi di kesempatan kali ini saya akan membahas yang agak sedikit berbeda yaitu membahas sebuah game ps2 yang ada di android tanpa mengunakan emulator lagi. Nah tanpa berlama lama lagi berikut ini beberapa game ps2 yang sudah ada di versi mobile nya.

1.bully
Di urutan pertama ada game bully. Pasti anda sudah mengetahui dong dengan game ini. Apalagi anda pengemar game ps2 pasti anda sering memainkan game bully ini. Nah Perbedaan dari bully versi android dan ps 2 nya ini adalah cuman beda di control dan namanya saja kok.yang lainya sama saja seperti alur ceritanya sama seperti yang ada di versi aslinya. 

2.gta san andreas
Tidak mau kalah dengan game lainya rockstar game benar benar mengambil keputusan yang benar benar berani untuk merilis sebuah game legend nya yaitu gta san andreas di android. Dikalangan anak anak game ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi mereka.setiap di rental pasti selalu memainkan game ini.

nah bagi anda yang ingin merasakan keseruan bermain game gta san andreas di android. Anda bisa membelinya di google playstore dengan harga Rp 81.000 jika ingin memainkan nya. Akan tetapi bagi anda yang tidak mau yang berbayar anda bisa kok mencari yang bajakan nya saja di google secara gratis.

Baca juga:Cara memainkan game ps3 di android tanpa root

3.gta vice city Stories
Game ps2 lainya yang bisa dimainkan di android adalah gta vice city stories. Dirilis di playstation 2 pada tahun 2007 kini gta vcs sudah tersedia di versi android. Akan tetapi game ini tidak gratis begitu saja melainkan harus membayar .jika ingin memainkan gta vcs di android.

Penutup
Jadi itulah beberapa game yang sudah tersedia di versi android nya.semoga kedepanya akan ada banyak lagi game ps2 yang bisa dimainkan tanpa mengunakan emulator lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel