Sebab alasan blog Tidak terindex oleh google

Demi mendapatkan pengunjung blog dari orang lain penting sekali agar blog tersebut mudah untuk ditemukan di google atau istilah lainya nya adalah index.sebenarnya nya apa sih yang membuat blog nya itu tidak terindex oleh google? Nah untuk menjawab pertanyaan tersebut anda bisa simak pembahasan lebih lanjut nya di bawah ini?.

1.belum mendaftarkan blog di webmaster tools
Faktor penyebab pertama adalah blog tersebut belum di daftarkan ke google webmaster tools. Apa itu webmaster tools? webmaster tools ini adalah layanan gratis yang disediakan oleh google untuk Mempercepat dalam proses pengindexan sebuah blog itu sendiri. Dan di webmaster tools juga anda bisa melihat berbagai kinerja pada blog yang anda miliki.

Pentingkah mendaftarkan blog ke webmaster tools? 
Sangat amat penting mas bro jika blog tersebut tidak di daftarkan ke google webmaster tools akan sangat lama untuk bisa terindex secara otomatis di google.memang sih bisa terindex tanpa google webmaster tools akan tetapi butuh waktu yang lama baru bisa terindex.

2.belum membuat sitemap untuk blog
Setiap pemilik blog yang ingin blog nya di index oleh google penting untuk di buatkan sitemap terlebih dahulu, agar blog nya mudah untuk dijelajahi mesin pencari seperti google. Nah jika anda belum membuat sitemap di webmaster tools itu bisa saja membuat blog anda tidak terindex oleh google.

3.blog masih baru
penyebab ketiga ialah karena blog tersebut masih baru bikin. Bagi blog yang masih baru tersebut memang butuh waktu yang agak lama agar terindex oleh google, Itu disebabkan karena mesin pencari google belum mengenal website blog yang masih baru.Itulah sebab nya menggapa blog yang masih baru belum bisa terindex dengan cepat.

Sekian dulu untuk pembahasan kali ini semoga bermanfaat dan terimakasih sudah membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel