2 cara memainkan game ps3 di android tanpa Root


Bagi sebagian dari anda mungkin belum merasakan bagaimana rasanya memainkan game ps3 yang begitu keren. menginggat harga playstation 3 yang begitu mahal padahal anda ingin sekali memainkan nya tapi tidak sanggup untuk membeli. Nah untuk mengobati rasa sedih anda bisa mencoba 2 cara memainkan game ps3 di android ini.

Mungkin anda sedang berfikir Memang bisa ya main game ps3 di android? Sudah Jelas bisa lah meskipun android yang anda miliki tidak berspesifikasi tinggi asalkan jaringan internet anda bagus.

2 cara memainkan game ps3 di android

1.cloud games
Untuk menjalankan emulator ini anda harus sudah terkoneksi dengan internet,tapi saya sarankan anda mengunakan wifi saja karena sangat menguras data internet anda. 

Cara memainkan game ps3 di cloud
1.instal dulu aplikasi emulator cloud nya di playstore anda secara gratis
2.buka aplikasinya jika ada notifikasi pilih ok saja
3.sign up / daftar dulu mengunakan email anda
4.jika sudah selesai mendaftar tinggal pilih game yang ingin anda mainkan, dan star game nya

2.Vortex cloud 
Tidak beda jauh dengan emulator cloud emulator ini sih masih dalam tahap pengembangan dari pihak developer nya, tapi bagi anda yang mau coba silahkan saja.sebab emulator ini sudah bisa dimainkan meskipun masih dalam tahap proses pengembang. Namun kekurangan dari aplikasi ini yaitu jika kita ingin memainkan game nya harus membeli terlebih dahulu,

tapi kalau menurut saya sih wajar saja ya mengingat game ps3 yang begitu open world dan kualitas nya yang begitu hd. namun bagi anda yang ingin tetap memaksakan tetqp ingin mencoba ya silahkan saja dan saya tidak bisa memaksakan.

Cara memainkan game ps3 dan ps4 di vortex cloud
1.seperti biasa bagi anda yang belum punya bisa di download dulu di playstore anda
2.pasang dan buka aplikasinya
3.jika sudah terbuka pilih salah satu game nya lalu anda pilih subscribe and play!
4.selanjutnya anda daftar terlebih dahulu
5.nah nanti akan disuruh membeli game nya,anda bisa memilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan
6.buka game yang anda beli lalu mainkan

Penutup
Memainkan game ps3 di android secara ofline sih menurut saya sangat mustahil,jangankan android komputer saja harus memiliki spek yang tinggi untuk memainkan game seperti ps3 dan ps4 ditambah lagi ukuran game nya yang sangat besar. Bersukurlah kita sudah bisa memainkan game keren yang ada di ps3 mengunakan android,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel