Daftar Harga paket Internet XL Murah Kuota Berlimpah Cara Mengaktifkan paket Midnight XL Terbaru

Tak bisa dipungkiri bahwa pengguna internet selalu dan terus mencari cara agar mendapatkan harga paket internet murah, sebelum membeli paket internet yang pertama kali ingin diketahui tentunya berapa harga paket internet yang akan di aktifkan, setelah itu berapa jumlah kuota yang akan di dapatkan. Hal yang menjadi patokan utama adalah berapa harga, nah oleh karena itu admin sengaja mengulas cara mengaktifkan paket internet murah provider XL kali ini. Masing masing provider kartu prabayar pastinya mempunyai cara masing masing untuk mempromosikan produk yang mereka miliki,salah satunya dengan menghadirkan promo harga paket internet murah. Untuk mendapatkan harga paket internet XL murah bisa di aktifkan melalui dia umb dan bisa juga membeli paket internet XL murah melalui aplikasi.



Daftar-Harga-paket-Internet-XL-Murah-Kuota-Berlimpah-Cara-Mengaktifkan-paket-Midnight-XL-Terbaru



Untuk mengaktifkan paket internet XL murah tentunya kamu harus tahu dulu bagaimana cara mengaktifkan paket internet XL murah, agar pembelian paket internet XL murah berhasil maka pastikan jumlah pulsa kamu mencukupi untuk pembelian paket internet XL murah.

Berikut cara aktifvasi paket internet XL murah yang bisa kamu coba agar mendapatkan paket internet XL murah dan kamu bisa menggunakan kuota paket internet murah untuk mengakses internet.



  • Silahkan tekan *123# kemudian ok atau yes
  • kemudian pilih Internet
  • Selanjutnya pilih paket Super ngebut
  • Maka kamu akan melihat daftar paket internet XL murah yang akan kamu aktifkan
  • pilih jenis paket internet XL murah yang sesuai dengan kebutuhan penggunaan kamu
  • Kamu bisa mengaktifkan paket internet XL murah masa aktif harian, masa aktif mingguan dan masa aktif bulanan
  • Masing masing masa aktif mempunyai perbedaan jumlah kuota dan harga paket


Agar kamu mendapatkan harga paket internet XL murah kamu dapat mengaktifkan paket malam XL, cara membeli paket internet murah XL sangat mudah sekali, kamu cukup menggunakan dial umb berikut ini.


  • Tekan dial umb *123# kemudian ok atau yes
  • Kamu juga bisa membeli paket internet malam XL melalui Aplikasi MyXL
  • Pilih paket internet yang akan kamu aktifkan
  • Pilih paket internet
  • kemudian pilih paket internet malam


Berikut daftar harga paket internet XL murah paket Malam XL serta Jumlah kuota paket internet XL midnight dan masa aktif paket Internet XL Midnight.


  • Paket internet XL murah paket Midnight kuota 220MB, Kuota 200MB paket berlaku mulai pukul 00.00 - 11.59, sedangkan sisa kuota 20MB berlaku mulai pukul 12.00 - 23.59. Harga paket internet Midnight 5000 untuk masa aktif 1hr

  • Paket internet XL murah paket Midnight kuota 2,2GB. Kuota 2GB berlaku mulai pukul 00.00 - 11.59, sedangkan sisa kuota 200MB berlaku mulai pukul 12.00 - 23.59, harga paket midnight Rp.25,000 untuk masa aktif 1 bulan

  • Paket internet XL murah kuota paket Midnight kuota 5,5GB. Kuota 5GB berlaku mulai pukul 00.00 -11.59, sedangkan sisa kuota 500MB berlaku mulai pukul 12.00 - 23.59, harga paket midnight kuota 5,5GB Rp.50,000 untuk masa aktif 1bulan

  • paket internet XL murah paket malam kuota 7,7GB. Kuota 7GB berlaku mulai pukul 00.00 - 11.59, sedangkan sisa kuota 700MB berlaku mulai pukul 12.00 - 23.59, harga paket internet midnight kuota 7,7GB Rp.75,000 untuk masa aktif 1 bulan


Silahkan beli paket internet murah XL paket super ngebut kuota malam melalui dialu mb *123# atau aktifkan paketnya melalui aplikasi MyXL. Jika kamu belum mempunyai aplikasi MyXL lansung saja unduh aplikasinya melalui Playstore,install aplikasi MyXL di smartphone kamu,kemudian daftarkan nomor XL di aplikasi MyXL agar bisa login ke aplikasi dan kamu bisa membeli beragam paket internet serta paket lainya.


Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan artikel singkat ini,semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara mengaktifkan paket internet XL malam, admin mohon maaf apabila ada salah kata dalam penulisan artikel cara membeli paket malam internet XL.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel