Daftar Harga paket internet malam paket midnight Telkomsel murah Terbaru

Paket Midnight adalah paket internet yang berlaku pada malam hari, biasanya paket internet midnight atau paket malam bisa kamu gunakan khusus pada malam hari saja, penggunaan paket malam mulai pukul 00.00 - 06.59 tergantung dari kebijakan dari masing masing provider. Paket internet malam tergolong pada harga paket paling murah, meskipun paket internet malam sangat murah. Tidak banyak yang tahu bagaimana cara mengaktifkan paket internet malam ini, dan tidak banyak yang menggunakan paket malam karena penggunaan kuota internet malam yang dibatasi. Namun bagi kamu yang suka begadang atau memang bekerja pada malam hari, maka paket internet midnight sangat cocok sekali kamu aktifkan, jumlah kuota paket internet malam bervariasi mulai dari jumlah kuota internet malam mulai dari 1Gb sampai dengan jumlah paket internet telkomsel paket malam 15GB.


Daftar-Harga-paket-internet-malam-paket-midnight-Telkomsel-murah-Terbaru


Cara mengaktifkan paket internet malampun tergolong sangat mudah dan gampang sekali, untuk membeli paket internet malam Telkomsel bisa kamu gunakan kode dial umb dan bisa juga menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Apabila kamu belum mempunyai aplikasi MyTelkomsel lansung saja unduh melalui playStore, install Aplikasi MyTelkomsel di smartphone kamu.

Setelah aplikasi MyTelkomsel kamu install di smartphone, langkah selanjutnya adalah melakukan pendaftaran akun di aplikasi MyTelkomsel. Nomor Telkomsel yang kamu pakai harus di daftarkan dulu di aplikasi mytelkomsel agar kamu dapat menggunakan aplikasi untuk pembelian paket telkomsel.

Melalui aplikasi kamu bisa membeli paket Internet, paket nelpon, paket sms, beli pulsa, cek sisa pulsa,cek masa aktif dan cek jumlah kuota internet. Aplikasi mytelkomsel tentunya banyak memberikan keuntungan untuk kamu yang menggunakan provider telkomsel, dalam aplikasi kamu dapat menemukan harga paket internet murah bulanan, paket internet telkomsel murah harian dan paket internet telkomsel mingguan murah.


Berikut Daftar harga paket internet malam kuota midnight Telkomsel

  • Kuota 15GB masa aktif 30hr harga Rp.23Rb
  • Kuota 5GB masa aktif 30hr harga Rp.16Rb
  • Kuota 15GB masa aktif 7hr harga Rp.13Rb
  • Kuota 7GB masa aktif  7hr harga Rp.11Rb
  • kuota 5Gb masa aktif 1hr harga Rp.6Rb
  • Kuota 1Gb masa aktif 1hr harga Rp.3Rb


Bagaimana cara mengaktifkan paket internet midnight telkomsel, bagi kamu yang tertarik untuk mengaktifkan paket internet malam atau paket midnight telkomsel, berikut langkah langkah daftar paket internet malam telkomsel.

  • Tekan dial umb *363# Ok / yes
  • Pilih paket internet
  • pilih paket lainya
  • pilih kembali paket internet
  • pilih paket internet malam / midnight


Silahkan pilih paket internet yang sesuai dengan kebutuhan kamu, apabila kamu membutuhkan banyak kuota internet sebaiknya beli paket internet masa aktif bulanan, karena masa aktif paket internet bulanan lebih banyak mendapatkan masa aktif, untuk masa aktif kuota paket midnight malam bulanan biasanya akan mendapatkan masa aktif paket 30hr.

Sekianlah yang bisa admin sajikan dalam ulasan ini,semoga apa yang admin ulas dalam artikel ini bisa membantu kamu yang belum tahu cara aktivasi internet malam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel