Cara menghemat daya baterai oppo agar irit

Mempunyai hp android yang irit baterai tentunya impian bagi setiap orang yang mengunakan nya. Apalagi di perkembangan zaman sekarang ini hampir semua orang mengunakan hp android.ditambah lagi penguna android sekarang ini lebih suka mengunakan hp nya untuk bermain game ketimbang aktifitas lainya. Tentu hal lebih menguras daya baterai yang banyak dan membuat android tersebut menjadi boros. Untuk itu penting sekali untuk menghemat daya baterai hp nya agar tidak cepat habis.

Nah Di pembahasan kali ini saya akan memberikan sebuah cara menghemat daya baterai hp oppo agar irit. bagi anda yang mengunakan hp oppo bisa mengikuti cara Di bawah ini. 

Cara menghemat daya baterai oppo agar irit? 

1.nonaktifkan aplikasi yang tidak perlu
Cara pertama anda bisa menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu. Karena apabila hp oppo anda boros itu bisa saja disebabkan oleh banyak nya aplikasi yang berjalan di hp anda. Untuk mengatasi hal ini sangat mudah anda tinggal menonaktifkan sebagian aplikasi yang tidak perlu tersebut. 

Cara menonaktifkan aplikasi yang tidak perlu?

pertama tama anda buka pengaturan 

•selanjutnya pilih manajemen aplikasi

•jika sudah lalu anda tinggal cari aplikasi yang ingin anda nonaktifkan.

•terakhir tinggal pilih paksa berhenti

2.aktifkan mode hemat baterai
Cara menghemat daya baterai oppo selanjunya adalah dengan cara mengakatifkan mode hemat baterai. Setiap hp oppo selalu dibekali dengan sistem  yang nama nya mode hemat baterai. oleh sebab itu penting sekali untuk mengaktifkan mode hemat baterai ini agar  hp tersebut menjadi lebih irit dari biasanya. Nah bagi anda yang belum mengaktifkan mode hemat baterai di hp oppo sebaik nya diaktifkan terlebih dahulu dengan cara di bawah ini. 

Cara mengaktifkan mode hemat baterai? 

buka pengaturan

•selanjutnya pilih baterai

•jika sudah lalu anda tinggal klik atau centang mode hemat daya nya maka secara otomatis akan aktif. 

Penutup
Oke Jadi begitulah cara menghemat daya hp oppo agar irit. Semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat ya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel