3 penyebab kenapa tidak bisa mendaftar google adsense blog

Google adsense tentu saja menjadi primadona bagi setiap blogger ataupun seorang youtuber. Kenapa banyak orang yang lebih memilih adsense ketimbang pengiklan lain yang ada diluar sana? tentu jawabanya sangat simple ya karena google adsense itu perusahaan yang besar selain itu penghasilan di adsense juga tidak mengecewakan apabila kamu tau cara bermainya,tapi jujur saja saya pun masih mengedepankan google adsense ketimbang pengiklan yang ada di luar sana.jadi untuk mendaftar ke adsense itu harus mematuhi aturan yang ditetapkan oleh google adsense itu sendiri.jika ada sedikit saja pelangaran jangan harap bisa mendaftar ke google adsense.  Nah mungkin sebagian dari anda Ada yang mengalamin tidak bisa mendaftar akun google adsense  nya.bisa jadi beberapa penyebab dibawah ini yang membuat anda gagal untuk mendaftar.

1.melangar kebijakan
Sudah jelas bahwa ada sedikit saja pelanggaran akan sulit untuk bergabung bersama google adsense. Kenapa saya berani bilang begitu ya karena memang benar faktanya bro. Apabila anda tidak percaya bisa tanya ke orang orang yang sudah lama bergabung bersama adsense.

2.belum memenuhi syarat 
ketika kita ingin mendaftarkan blog/website kita ke adsense anda pasti anda pernah melihat tidak ada tombol sign up di adsense.nah berarti blog tersebut belum layak untuk di daftarkan ke adsense.apa saja persyaratanya? Jadi syaratnya itu ada berbagai macam bisa usia yang belum 18 tahun atau blog nya yang masih seumuran jagung.

3.menu penghasilan belum muncul
Apabila anda masih baru menekuni dunia bloging pasti anda akan melihat tombol penghasilan yang tidak muncul di blog anda.bisa jadi blog tersebut belum bisa di monetize atau dipasangi iklan. Sebetulnya kita bisa mengaktifkan tombol tersebut secara manual, akan tetapi hal itu tidak menjamin  kita bisa diterima oleh pihak google adaense secara langsung.

Sekiranya bermanfaat buat anda dan semua orang salam.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel