Cara membuat nama unik bersimbol di mobile legends

Sebelum ke tutorial nya saya mengucapkan terimakasih dulu buat teman teman yang sudah mau mampir disini. Oke di pembahasan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial bagaimana caranya membuat nama unik dan bersimbol di game ml. Apa itu ml? Ml disini bukan bermaksud untuk jorok ya haha akan tetapi ml itu singkatan dari mobile legends jika teman teman tidak tau.game mobile legends sendiri itu adalah game yang bergenre laga dimana di dalam permainan tersebut kita akan bertarung bersama pemain dari berbagai negara termasuk indonesia.

meskipun game ml sudah agak lama dirilis di google playstore sekitar tahun 2016 akan tetapi game ini tidak pernah ada bosan nya untuk dimainkan hingga saat ini. Jadi buat kamu yang lagi bingung ingin membuat nickname seperti apa atau tidak tahu untuk membuat nama keren di mobile legends.teman teman bisa lihat tutorial nya di bawah jadi simak baik baik ya agar berhasil membuatnya.

Cara membuat nama unik bersimbol di mobile legends

•langkah pertama silahkan buka browser anda lalu ketik symbol text di google untuk mengunjungi situs nya.lalu teman teman pilih saja yang paling atas

•selanjutnya jika sudah terbuka lalu teman teman tinggal memilih atau salin beberapa simbol  disitu yang ingin kamu jadikan nama di mobile legends nya nanti

•langkah terakhir anda adalah tinggal membuka game ml nya saja,lalu pastekan simbol tadi yang sudah kamu salin,sampai disini sebenarnya kamu sudah selesai dalam pembuatan nickname nya Jadi kamu tinggal main saja.

Penutup
Bagaimana tidak terlalu sulit bukan? Tentu saja  sangat gampang sekali dong ya.oh ya cara ini juga berlaku buat kamu yang ingin membuat nama keren di game lainya seperti coc, pubg, atau free fire teman teman.

Jadi Sebenarnya itu masih banyak tutorial lain di luar sana untuk membuat nickname keren di mobile legends,akan tetapi 1 cara saja sudah cukup kok dan tidak susah juga untuk dilakukan. Jadi jika dipahami dengan teliti pasti akan mengerti dan paham juga jika dipraktekkan. Baiklah sampai disini saja untuk pembahasan pada kali ini semoga bermanfaat ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel