Bolehkah jika sering melihat akun google adsense

Sebagai seorang publiser adsense hendak nya kita selalu untuk mematuhi segala peraturan yang ditetapkan oleh pihak google adsense.apabila melanggar siap siap saja di pecat oleh bos google adsense jadi kita ini sama saja seperti kerja nyata yaitu mempunyai bos seperti kerja pada umumnya.

Apakah sering melihat akun google adsense tidak boleh? 

Mungkin anda pernah berfikir bahwa sering melihat tampilan adsense itu dilarang? Jika benar saya pun pernah berfikir seperti itu pada saat pertama kali di terima oleh google adsense. Kalau menurut saya sih hal seperti itu wajar ya karena kita sebagai publiser adsense yang baru sering penasaran terhadap penghasilan kita. 

Berdasarkan pengalaman saya sendiri bahwa sering melihat tampilan adsense itu tidak ada masalahnya dengan melanggar kebijakan dll. Jadi anda tidak usah takut atau khawatir lagi terhadap ini. Karena saya pun sering melihat akun adsense saya sendiri dan sampai sekarang pun alhamdulillah masih tetap aman aman saja. 

Oke semoga di pembahasan kali ini dapat bermanfaat buat teman teman semu salam. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel