5 cara meningkatkan visitor organik pada blog

Seperti pada umumnya tugas dari seorang blogger itu tentu adalah menulis artikel yang bermanfaat bagi banyak orang.agar banyak orang yang suka membaca tulisan kita tentu ini menjadi kebangaan tersendiri bagi setiap pemilik blog nya.apabila tulisan mereka di baca banyak orang.

Meskipun menjadi blogger itu sangat mudah sekali .mengapa saya katakan menjadi blogger itu mudah? Karena untuk menjadi seorang blogger itu hanya memerlukan yang namanya email lalu di daftarkan di blogspot milik google udah jadi blogger. Beda hal ya dengan meningkatkan visitor pada blog inilah yang  membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

5 cara meningkatkan visitor organik pada blog

1.konsisten
Jika anda ingin visitor banyak di blog anda coba tanamkan di dalam diri anda bahwa saya harus konsisten dalam membangun sebuah blog. Sebagai contoh anda bisa melihat para master blogger diluar sana yang mempunyai visitor yang banyak. Menggapa mereka bisa mendapatkan visitor seperti itu? Karena mereka itu konsisten dalam membangun blog mereka dari nol hingga pada akhirnya blog nya menjadi besar dan mudah untuk mendatangkan visitor organik begitulah kira kira.

2.rajin membuat artikel
Pepatah mengatakan apabila tidak ada artikel di blog itu sama saja bagaikan penjual tanpa pembeli. Kok bisa begitu? Coba anda bayangkan saja bagaimana jika anda tidak rajin membuat artikel di blog anda pasti visitor blog anda sedikit mungkin bisa saja nol. Oleh sebab itu rajin membuat artikel itu sangat bagus agar blog tetap hidup dan visitor blog anda juga cepat meningkat.

3.backlink
Apa itu backlink? Backlink adalah sebuah tautan yang berisi artikel blog untuk bertukar dengan orang lain. Dimana jika orang yang mengklik tautan anda mereka akan membaca artikel tersebut jadi visitor anda akan meningkat seperti itulah.akan tetapi yang perlu diperhatikan dalam mencari backlink adalah tidak boleh spam sana sini.

4.sabar
Dalam meningkatkan visitor organik pada blog memang perlu kesabaran. Karena dengan kita sabar Maka akan lebih mudah untuk mendatangkan pengunjung organik Ketimbang dengan orang yang tidak sabar.

5.berdoa
Terakhir tidak kalah penting nya dengan yang lain yaitu jangan lupa berdoa Karena tanpa doa keinginan tersebut tidak akan tercapai. jadi jangan lupa berdoa ya Oke.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel