8 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama

15 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama -Yah, memang tidak semua orang   hanya ingin untuk mendapatkan  spesifikasi dan kinerja laptopnya saja, yang diproduksi dan ditawarkan oleh laptop tersebut , tetapi juga untuk menghemat baterai, mengapa begitu? Karena semua orang pasti tidak selalu punya waktu, hanya kerjanya mengisi baterai bisa kelelahan karena baterai laptop cepat habis atau lemah. Jadi yang saya memiliki semacam laptop yang cukup mampu bertahan lebih lama dari pada 5 menit yang terhubung ke Internet.

Berikut ini adalah 15 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama :
  • Lenovo ThinkPad X230
Laptop yang agak tebal ini mempunyai baterai 6 cell yang dapat bertahan selama 7 jam dan dapat bertahan selama 12 jam jika anda meng-upgrade baterai dari 6 cell ke 9 cell.

  • Lenovo ThinkPad x240
8 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama
Laptop yang memiliki beban yang ringan ini sanggup bertahan hingga 7 jam dan 40 menit dalam kinerja penuh, dan dapat bertahan hingga 20 jam dan 28 menit saat Anda meng-upgrade baterai dari 3-cell ke baterai 6-cell-nya. Laptop ini bisa melayani anda dalam padatnya aktivitas sehari-hari anda.
  • Lenovo ThinkPad Carbon X1

 Dengan harga di kisaran 10 juta lebih, laptop ini memiliki spesifiikasi yang mengesankan, seperti adanya prosessor Inter Core I5 dan layar 14 inch dengan resolusi 1600 x 900 serta desain yang tipis. Baterai nya dapat bertahan selama 7 Jam 45 menit.
  • Lenovo Essential G585
Laptop rakitan Lenovo yang diberi nama Lenovo Esensial G 585 (59-348455). Laptop ini memiliki layar LED HD dengan RAM 2GB dan Hard Disk yang tersedia 2 pilihan yaitu 750GB dan 1TB. Laptop ini ditanamkan prosesor AMD APU dual core 1.3 GHz .Laptop ini memiliki baterai 6 cell yang juga menyediakan baterai cadangan. Laptop ini bisa bertahan selama 5 jam untuk sekali isi ulang. Harga laptop ini 4,2 jutaan.
  • Lenovo ThinkPad T440s
8 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama
Lenovo ThinkPad T440s memiliki baterai 3-sel yang bisa bertahan selama 7 jam, tetapi Anda juga bisa melakukan upgrade dari 3 cell ke 6 cell yang bisa bertahan selama 14 jam dan 36 menit dengan merogoh kocek anda sebesar 60.000 rupiah.Laptop ini juga memiliki baterai internal tambahan 3-cell, jadi anda bisa melakukan pergantian baterai tanpa perlu mematikan laptop.

  • Apple MacBook Air 13-inch
8 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama
MacBook Air terbaru ini selain memiliki desain ramping ternyata juga memiliki baterai yang dapat  bertahan hingga 12 jam dan 20 menit dalam masa pakai baterai dalam kinerja penuh. 

  • Acer TravelMate P645-MG-9419
8 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama
Acer TravelMate P645 juga memiliki daya tahan baterai yang cukup lama. yaitu 9 jam dan 46 menit, laptop untuk pebisnis ini juga memiliki fitur keamanan yang canggih sehingga data-data yang ada didalamnya aman.

  • Apple MacBook Pro 13-inci Retina Display
8 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama
MacBook Pro 13-inci Retina Display memiliki perkembangan signifikan di tahun ini,selain dengan desain yang stylish, laptop ini juga dilengkapi baterai yang dapat berlangsung selama 10 jam dan 44 menit.
Jadi itulah beberapa rekomendasi dari kami, baca juga artikel Daftar Laptop Gaming Murah Terbaik Dengan Performa Tinggi yang bisa anda simak pada link dibawah ini:

Sekian informasi pada kesempatan kali ini,semoga bermanfaat
sumber
 8 Laptop Dengan Baterai Yang Tahan Lama

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel