Cara Mudah Upload Rekaman Karoke Smule Di Youtube Dan Facebook



Smule adalah salah satu aplikasi karoke yang bisa di nyanyikan duet atau pun seorang diri. Aplikasi ini bisa kamu dapatkan di Google play store dengan di unduh terlebih dahulu di google play store. Namun jika kamu ingin rekaman karoke smule mu di lihat banyak orang tentu nya kamu harus men upload di youtube agar lebih banyak di lihat orang. Cara mengirim rekaman smule di youtube atau di jejaring sosial yaitu seperti bahas di bawah ini.


Cara upload rekaman karoke smule

Jika kamu punya sebua jejaring sosial  seperti facebok kamu bisa mempublikasikan nya di facebook agar banyak orang yang bisa menonton. Cara memupload nya kamu harus masuk terlebih dahulu ke dalam aplikasi smule yang kamu punya. Setelah itu kamu bisa pilih rekaman smule yang mau kamu bagikan di beranda facebook mu. Setelah kamu masuk ke dalam aplikasi smule.tersebut kamu pilih rekaman dan setelah itu pilih untuk share di facebook.

Begitu juga di youtube cara nya tidak jauh bedah dengan upload di facebook. Kamu hanya tinggal masuk kedalam aplikasi smule dan pilih rekaman mana yang pengen kamu upload di yoitube dengan cara share di youtube yang terdapat pada aplikasi youtube.

Nah itulah  cara kirim atau share di facebook atau di youtube. Sehingga rekaman yang kamu bagikan tadi di jejaring media sosial bisa di lihat oleh banyak orang dan dapat menghibur orang dengan rekaman karoke yang kamu bagikan tadi. Sekian dulu cara membagian rekaman smule di jejaring sosial.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel