3 Tips meletakan smartphone di atas meja yang aman



Setiap orang tentu nya sudah memiliki smartphone, baik itu android,Ios atau pun handphone biasa yang sering di bawah kemana-mana. Terkadang ketika sedang duduk kebanyakan pengguna smartphone sering memainkan handphone. Terkadang kita sering meletakan smartphone yang kita miliki itu sering asal letakan  saja di atas meja tampa memikirkan keamanan smartphone itu seperti terkena air dan goresan layar jika sembarangan meletakan di atas meja. Nah ! di sini saya akuan membahas beberapa tips cara meletakan smartphone di atas meja yang aman sebagai berikut ini.


1. Hindari air di atas meja

Jika kamu sedang duduk dan sambil memainkan smartphone lalu kita  meletakan handphone  di atas meja sebaik nya hindari air dan kotoran lain di atas meja. Mungkin kamu sering nonggrong baik itu kafe atau pun di rumah makan hindari smarphone kamu janngan  sampai terkena air.  Letakanlah smartphone di atas meja dengan perhatikan kebersihan meja sebelum meletakan handphone di atas meja.

2. Jauhkan dari dari debu atau pasir

Di saat kamu duduk atau lagi di tempat kerja usahakan meletakan smartphone kamu pada tempat yang aman. Sebelum kamu meletakan smartphone harus terlebih perhatikan apa tempat yang kamu letakan smartphone itu sudah bersih dari debu dan pasir. Jika kamu meletakan smartphone di sembarang tempat apa lagi di tempat meja yang penuh debu dan pasir dapat menyebabkan smartphone yang kita punya bisa rusak atau  kotor.


3. Perhatikan meja aman dari jangakauan anak anak

Sebelum kamu meletakan smartphone di atas meja seperti ketika habis menerima panggilan telepon, baik nya kamu harus perhatikan meletakan smartphone di atas meja aman dari jangkauan anak anak. Letakan smartphone di atas meja yang agak tingggi yang tidak dapat di jangkau anak anak.

Nah itulah 3 tips aman untuk meletakan smartphone yang aman di atas meja kerja atau meja makan. Tips tersebut bisa kamu lakukan ketika kamu habis bermain smartphone lalu meletakan nya di atas meja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel