Harga Dan Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon

Harga Dan Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon - Lenovo telah merilis smartphone yang terbaru ialah Lenovo K3 Music Lemon dengan ujuan mengalahkan pesaingnya yaitu smartphone dari china seperti Xiaomi Redmi 1S kisaran harga 1,5 jutaan.wow terus apa saja spesifikasi dari smartphone ini ? dan mampukah untuk mengalahkan pesaingnya ?

Spesifikasi yang dibawa tidak kalah canggih dengan milik Xiaomi maupun merek lain, pasalnya Lenovo memberikan prosessor dengan 64Bit sebagai dapur pacu, dan dimaksimalkan oleh kinerja sistem operasi terbaru keluaran Google yaitu Android sehingga mampu menghasilkan performa yang memuaskan baik dalam multitasking maupun hal lain.

Jika kita lihat pada merek serinya terdapat kata "music lemon" apakah itu? dan apakah ponsel ini khusus atau sangat disarankan bagi pecinta musik? simak yang dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo K3 Music Lemon
Spesifikasi :
  • Simcard : Dual SIM
  • Dimensi : 141 x 70.5 x 7.9 mm
  • Berat : 128 g
  • Layar : IPS LCD,  720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : TD-SCDMA, TD-LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
  • GPU : Adreno 306
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Kamera Belakang : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Baterai : Li-Ion 2300 mAh
Review

Smartphone pesaing Xiaomi ini memiliki layar berukuran 5 inch yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels, jelas gambar yang dihasilkannya akan sangat jelas dan juga tajam karena menggunakan panel IPS LCD yang memiliki kerapatan pixel hingga -294 ppi. Samrtphone juga memiliki tampilan Lenovo Vibe 2.0 yang membuat tampilan makin indah dan juga ada pilihan beberapa thema menarik.

Dan dibagian desain. smartphone ini memiliki desain sangat elegan, meski hanya menggunakan body plastik tapi ketebalannya hanya 7.9 mm yang membuatnya terlihat sangat ramping, body argonomis tersebut juga membuat bobot Lenovo Music Lemon sangat ringan hanya 129 gram. Mengetahui hal tersebut tentu ponsel ini sangat nyaman dipakai dan muda untuk dibawa dan digunakan dalam aktivitas sehari-hari.

Di dapur pacu ada Processor 64 bit yang memiliki kecepatan Quad Core 1.2 Ghz dengan Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Kualitas processor buatan Qulcomm memang tidak perlu diragukan lagi karena mereka selalu dipercaya perusahaan besar dalam menghasilkan smartphone berkualitas.Dan ada juga GPU Adreno 306  yang mampu memenuhi keinginan untuk memainkan game game dan memutar film kesukaan anda. Dan RAM yang berkisar 1 GB yang merupakan hal yang wajar pada ponsel yang hanya dibandrol 1.5 jutaan ini.

Pada memori internal nya tersedia 16 GB dan sudah mendukung MicroSD dengan kapasitas maksimum 32 GB. Untuk menikmati konten hiburan seperti bermain game dan menonton film, Lenovo K3 merupakan sangat disarankan karena Harga Lenovo K3 Music Lenovo tergolong sangat murah dengan banderol 1 Jutaan, dan sudah memiliki baterai berukuran 2300 mah yang memberikan daya baterai seharian penuh.

Sangat disayangkan konektivitas yang dimiliki Lenovo K3 Music Lemon hanya baru bisa dirasakan diwilayah China. Ponsel ini hanya menggunakan jaringan TD-SCDMA yang memang khusus untuk daerah China, dan apabila digunakan di Indonesia kecepatan internetnya hanya EDGE. Ponsel ini sebenarnya juga mendukung LTE namun hanya untuk wilayah China saja (TD-LTE).

dan dibagian kameranya sudah tersedia kamera beresolusi 8 Megapixel yang mendukung  fitur LED Flash dan Autofocus. Kamera tersebut sudah bisa merekam video HD yang menghasilkan resolusi yang besar, dan sangat cocok digunakan berfoto selfie dan melakukan panggilan video call karena tersedia kamera depan beresolusi 2 Megapixel.

Seperti temanya, smartphone ini juga sangat disarankan penggemar musik karena Lenovo menyertakan teknologi Waves MaxxAudio yang mampu menghasilkan suara maksimal dengan pilihan equalizer yang siap memanjakan telinga anda saat mendengarkan musik. Suara yang dihasilkan Lenovo K3 Music Lemon berkualitas stereo karena tersedia 2 buan speaker pada bagian belakang ponsel ini.

Dentuman bass dan Treble akan terdengar secara seimbang dan sempurnya. Untuk menikmati sensasi musik pada ponsel ini, lebih baik menggunakan earphone dengan kualitas bagus seperti Xiaomi Piston ataupun earphone yang lain agar kualitas suaranya semakin sempurna saat mendengarkan musik dan menonton film. 

Harga Lenovo K3 Music Lemon


Untuk memiliki smartphone ini anda harus memenuhi 2 syarat yaitu anda harus bersabar menunggu smartphone ini rilis di Indonesia karena saat ini hanya tersedia di China namun anda bisa bergembira karena menurut beberapa kabar menyatakan bahwa smartphone ini akan merilis secara Global. Dan syarat berikutnya kabarnya ponsel ini hanya akan menggunakan jaringan 2G atau EDGE. Bagaimana? apakah anda masih tertarik?
  • Harga Baru : kisaran 1.5 jutaan
  • Harg Bekas : -
Sekian informasi pada kesempatan yang sempit ini, dan terima kasih pada pengunjung baru maupun yang setia berlangganan yang telah mengunjungi situs ini.
sumber dan referensi : harian gadget

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel