Ini Dia Geme Yang Paling cocok di Mainkan di Bulan puasa



Tidak terasa sekarang kita berada di bulan puasa,  Nah! Sambil menunggu waktu buka puasa tidak salah nya kita coba bermain game yang cocok untuk menunggu waktu berbuka puasa. Ada sebuah  game yang paling cocok di mainkan saat di bulan puasa, di sini saya akan membahas Sebuah game yang seru di mainkan di saat bulan puasa adalah seperti di bawah ini.

1. Ludo king

Ludo king adalah salah satu permainan atur srategi dengan lawan permainan sebanyak 4 orang. Dulu permainan ini biasa nya di mainkan hanya menggunakan selembar papan kertas yang biasa di sebut ludo dengan menggunakan sebuah dadu. Namun dengan semakin Maju nya teknologi sekarang ini, permainan ludo ini juga bisa di mainkan melalui smartphone android yang nama game ini adalah ludo king.
Game ini juga bisa di mainkan secara online ataupun offline. Game ini bisa kamu dapatkan dengan mendawload nya terlebih dahulu.di google play store dari smartphone yang kamu miliki. Cara memainkan game ini tidak jauh beda dengan menggunakan ludo kertas yang biasa di mainkan anak-anak pada bulan puasa.


Namun permainan ludo king melalui smartphone android  ini lebih mudah sekali cara memainkan nya. Kita tidak perlu lagi capek menggunakan mata dadu untuk memainkan game ludo king di smartphone. cara memaikan game ludo king ini, kita cukup menyetuh dadu yang terdapat pada geme tersebut sampai mendapatkan 6 mata dadu baru bisa berjalan. Unik nya game ludo king ini bisa di mainkan seorang diri dengan lawan komputer dan bisa juag dengan 4 orang sekaligus. Game ludo king ini bisa di mainkan di mana saja karena karena game ini hanya bisa di mainkan di smartphone android, Desktop, dan iOS pada saat yang sama dalam mode multipemain secara online.  Dengan menggunakan smartphone android game ini bisa di bawah kemana mana. Sehingga gema ludo king ini lagi populer dan paling banyak di unduh di google play store dengan total unduh 10 juta orang dengan 4,5 bintang, game ludo king ini di buat oleh developer asal india.



Nah itulah game yang paling cocok di mainkan di bulan puasa sambil menunggu waktu berbuka puasa. Game ludo king ini cocok di mainkan bersama keluarga ataupun bersama teman.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel