Cara Upload Video Youtube Melalui Smartphone Android


Youtube adalah salah satu layanan google yang menyajikan berbagai macam video Unik dan lucu maupun video berita yang bisa di nikmati oleh pengunjung melalui video youtube di smartphone android sekarang ini.  Namun kita tidak hanya sebagai penonton saja  tapi juga bisa berbagi video ke semua orang dengan cara mengunggah nya di youtube melalui Handphone. Adapun cara mengunggah video youtube melalui smartphone android adalah seperti di bawah ini:


"Baca juga' Cara menonton Video youtube melalui Offline



1. Buka aplikasi Youtube

Pertama buka aplikasi youtube  dari home screen atau app drawer di smartphone. Setelah itu pilih login terlebih dahulu ke akun youtube. Kalau kamu belum punya akun youtube bisa buat terlebih dulu di google gmail.

2. Pilih tombol upload

Pilih tombol upload atau unggah di sisi kanan layar Anda smartphone. Tombol tersebut tampak seperti kamera video berwarna merah.

3. Pilih video yang ingin diunggah.

Pilih video mana yang ingin di unggah ke chanel yotube mu.  Minimal video yang di upload hanya satu video saja yang bisa di lakukan melalui smartphone android.

4. Buat judul untuk video Anda

Setelah  di upload kamu tinggal kasih nama atau judul video yang di unggah  di chanel youtube. Kamu bebas mau pilih judul apa saja yang penting tidak melanggar kebijakan youtube.

5. Pilih opsi privacy untuk video Anda.

 Opsi Public artinya semua orang bisa melihat video, unlisted artinya hanya yang memiliki tautan yang bisa melihat video, dan Private hanya Anda yang bisa melihat.

6. Pilih panah di pojok kanan atas layar Anda.

Setelah langkah  di atas sudah selesai kamu tinggal pilih panah di pojok kanan layar smartphone lalu klik tombol upload. Setelah di upload kamu tinggal menungguh sampai proses upload video selesai.

Nah itulah cara mengupload video youtube melalui smartphone android yang bisa kamu bagikan di chanel youtube mu melalui smartphone yang kamu miliki. Semoga cara ini bisa membantu kamu yang ingin berbagi video di media sosial youtube.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel