Syarat Di Terimah Di Google Adsense Bagi Pemula


Setiap seorang blogger memang tidak asing lagi dengan nama nya  google adsense. Jalan untuk menghasilkan uang di blog memang paling menggiurkan di google adsense ketimbang dengan yang lain. Namun untuk bergabung dengan google adsense tidak lah semudah membalikan telapak tangan. cara mendaptar di google adsense itu harus memiliki kesabaran dan ketekunan yang harus di miliki seorang blogger jika ingin di terimah google adsense.

Sebelum kita membahas cara mendaptar di google adsense, ada baik nya kita ketahui lebih dahulu apa itu google adsense. Mungkin kamu sudah paham dengan apa itu google adsense, namun tak ada salah nya saya jelaskan sedikit. Google adsense adalah salah satu layanan per iklan dari google yang mana setiap publiser bisa menayang kan iklan nya melalui  blog ataupun di website, setiap iklan yang tayang di blog Kita ada yang mengklik kita akan mendapatkan komisi dari google adsense melalui iklan yang di klik pengunjung. Yang paling di butuhkan ketika memiliki google adsense adalah pengunjung blog banyak. Karena tampa ada pengunjung blog otomatis klik iklan tidak ada dan pendapatan tidak ada hasil.

Syarat yang harus di miliki sebelum bergabung di google adsense bagi seorang yang terjun di dunia blogger adalah sebagai berikut:

1. Usia blog/website

Menurut saya usia blog bukanlah satu penentu  di terimah di google adsense, tapi menimal usia blog atau website minimal berusia 2-6 bulan sebelum di ajukan  di google adsense. kalau sudah memiliki blog yang sudah berusia 2-6 kamu bisa daptar langsung di google adsense. Kalau kamu memiliki sebua blog yang sudah memiliki usia lebih dari 2 tahun lebih bagus lagi  di daptarkan di google adsense. Namun menurut pengalaman saya blog yang berusia 2 bulan  saja sudah bisa di daptarkan di google adsense asalkan sudah memenuhi syarat. Blog Yang saya daptarkan di google adsense ini berusia sekitar 3 bulan sudah bisa di setujui google adsanse.


2. Artikel orginal bukan copy pste

Dalam mendaptar google adsense minimal jumlah artikel yang ada di blog sudah memiliki jumlah artikel yang memenuhi kreteria, yaitu sekitar 10-50 artikel yang sudah ada di blog yang ingin kita daptarkan di adsense. Namun semua itu belun tentu satu jaminan  untuk di terimah google  adsense,  kalau artikel itu hasil copy paste mustahil di terimah di google adsense, Dan satu lagi yang harus di perhatikan sebelum begabung di google adsense adalah tulisan atau artikel harus memiliki kreteria google adsense, Kalau ingin di terimah di google adsanse jangan biasakan budaya copy paste artikel orang lain kedalam blog sendri. Karena blog yang di isi artikel hasil copy paste tidak akan di setujui google adsanse.

3. Pengunjung /visitor

Jumlah pengunjung atau bisa Juga di sebut visitor yang berkunjung di dalam blog yang kita Miliki yaitu sekitar 100-1000 perhari. Namun menurut pengalaman saya mempunyai visitor sebanyak itu  tidak lah satu syarat mutlak di terimah google adsense, bukti nya saya sendiri  mendaptar di google adsense dengan blog ini memiliki pengunjung kurang lebih 10-50 sehari bisa juga di terimah google adsense.  Jadi kalau ingin kamu  di terimah google adsense itu yang paling penting  harus tekun dan sabar.

4. Sabar dan tekun

Yang paling di perlukan dalam mendaptar di google adsanse adalah kesabaran dan ketekunan, karena tampa sabar dan tekun kamu tidak akan perna di terimah google adsense. Setiap seorang blogger kalau pertama sekali ingin mendaptar di adsanse namun  di tolak maka akan timbul rasa malas untuk mencoba lagi,  dan akan meninggalkan blog begitu saja kalau selalu di tolak google adsense.  Itulah penting nya kesabaran dalam mendaptar di google adsanse, harus terus di coba sampai berhasil dan di terimah google adsense. Saya sendiri ketika mendaptar di google adsense di sering di tolak hingga 10 kali. Namun saya tidak putus asa dan mencoba kembali sampai google adsense saya di setujui.



Kalau sudah memiliki syarat di atas kamu sudah bisa mendaptar di google adsense. Langkah yang  pertama untuk mendapatr google adsense yaitu masuk dulu  ke blog,  lalu pilih penghasilan dan  isi alamat url blog sama alamat email lalu klik daptar. setelah mendapatar di google adsense kita menunggu beberapa hari yaitu sekitar 2 hari atau seminggu . Setelah itu kita akan mendapat pemberitahuan  email dari google adsense tentang persetujuan akun adsense yang kita ajukan tadi.

Biasanya proses di setujui google adsense itu ada 2 tahap. Tahap pertama masa peninjauan atau revieu. Dan tahap kedua setelah tahap pertama telah di setujui maka akun google adsense di approved google adsense. Setelah akun  google adsense di setujui penuh oleh pihak google adsanse maka blog kamu sudah bisa tayang iklan iklan dan bisa menghasilkan uang dengan google adsense.

Setelah kita ajukan blog kita di google adsanse usahan setiap hari membuat artikel minimal 1-2 per article sehari supaya google adsense ada pertimbang dengan membuat artikel masa menunggu di setujui, Lakukan cara ini sampai blog di terimah Oleh si mbah  google adsanse.
Nah setelah akun google adsanse yang di ajukan sudah di terimah google adsense selanjut nya  kamu bisa menghasilkan uang dengan memasang kode iklan yang telah di sedia kan oleh  google adsense di blog yang kamu daptarkan tadi. Langkah selanjut setelah mempunyai akun adsanse  kamu tinggal meningkatkan jumlah pengunjung supaya penghasilan iklan banyak yang mengklik. Itulah cara mendaptarkan blog/website di google adsense bagi pemulah yang baru di blogger.

Kalau sudah memiliki akun google adsanse maka menghasilkan uang sudah di depan mata dengan menggunakan google adsense. Kalau kamu mempunyai chanel di youtube kamu bisa juga memonitasi video youtube dengan google adsense seceara bersaman dengan blog kamu.

Jika akun google adsanse di tolak  maka jangan putus asa, coba lagi sampai di terimah. Saya sendiri pertama sekali mendaptar adsense selalu di tolak dengan alasan yang tidak jelas. Namun saya coba terus sampai berhasil di terimah seperti sekarang ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel