Cara membuat foto kekinian binatang melayang di langit

Cara membuat foto keren seperti binatang melayang di atas langit - saat ini dimedia sosial seperti facebook, twitter, path dan instagram sedang hangat membicarakan tentang pengguna yang terus-menerus membagikan foto keren seperti pada video coldplay up and up sehingga membuat pengguna media sosial merasa kagum dan ingin mencobanya karena foto tersebut memiliki efek seolah-olah di langit terdapat binatang yang berbentuk menyerupai awan.

Orang yang baru melihat foto tersebut pasti berfikir bahwa foto itu nyata padahal ternyata itu adalah hasil editan seorang profesional yang ahli dalam bidang photoshop atau bahkan pemula yang belum memahami photoshop sedikitpun.

Bagi pemula seperti saya yang kurang paham mengenai editing apalagi menggunakan photoshop, pasti akan mencari cara lain supaya bisa mengedit foto seperti menambahkan binatang dilangit tanpa harus mempunyai kemampuan editing, salah satu caranya yaitu dengan bantuan aplikasi edit foto yang terkenal yaitu PicsArt.

Dengan menggunakan aplikasi edit foto PicsArt anda akan mempunyai foto kekinian seperti pengguna yang lain apalagi untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan bisa didapatkan secara gratis melalui Google PlayStore.

Jika kalian tertarik untuk mencobanya silahkan di simak beberapa tahapan berikut ini :

1. Downloas aplikasi PicsArt-photo studio melalui google PlayStore atau sumber lainnya.

2. Siapkan foto yang akan diedit dan foto binatang yang akan ditambahkan  seperti buaya, hiu, paus, lumba-lumba atau yang lainnya dan kalau bisa background foto binatang warnanya sesuai dengan foto yang diedit misalnya foto yang diedit adalah pada bagian langit berarti diusahakan mencari binatang yang memiliki background biru seperti di laut.

3. Jika foto sudah siap silahkan jalankan aplikasi PicsArt.

4. Maka akan masuk pada halaman pertama aplikasi PicsArt yang berisi menu : jaringan seluler, jelajahi, kontes dan profil.

5. Pada bagian profil silahkan login menggunakan akun facebook, google atau sudah memiliki akun sebelumnya.

6. Jika sudah silahkan pilih foto yang akan diedit dengan memilih ikon tambah foto dan selanjutnya memilih foto yang akan di edit contohnya saya akan mengedit foto pemandangan awan.

7. Setelah itu pilih gambar tambahan untuk menambah gambar binatang yang dipilih tadi contohnya saya akan manambahkan gambar ikan hiu dan silahkan megatur opasitas sehingga membuat seolah-olah foto binatang menyatu dengan foto pemandangan.

Cara membuat foto kekinian binatang melayang di langit

8. Terakhir Simpan foto dan siap untuk dibagikan ke teman-teman di sosial media dan buat mereka terkesan dengan hasil editing foto anda.

Sebenarnya masih banyak aplikasi yang dapat membuat foto unik lainnya seperti prisma, picsay dan sebagainya, selain bisa menambahkan binatang anda juga bisa menambakan gambar tulisan atau apa saja yang menjadikan foto terlihat lebih unik dan kekinian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel