6 aplikasi ramalan harian terbaik android

Aplikasi ramalan harian berbahasa indonesia terpopuler saat ini - banyak sekali masyarakat indonesia atau bahkan luar negeri percaya dengan namanya ramalan baik itu ramalan pekerjaan, jodoh, keuangan dan ramalan tentang masa depan. Saya sendiri sangat tidak percaya dengan yang namanya ramalan apalagi yang menyangkut masa depan karena saya punya pemikiran bahwa masa depan adalah suatu misteri yang semua orang di alam semesta tidak mengetahui kecuali yang maha pencipta.

Sedikit pengalaman, saya pernah di ramal oleh kerabat jauh dengan melihat tanggal lahir dan hasilnya mengejutkan sekaligus tidak menyangka karena hasil ramalan sangat tidak memuaskan. Oleh sebab itu sampai sekarang admin tidak pernah percaya dengan ramalan dan akan membuktikan kepada peramal tersebut bahwa ramalan yang disebutkan adalah salah besar.
Baca Juga : 9 aplikasi internet gratis android terbaru
    Maaf nih sedikit curhat, mari kembali ke topik. Walaupun banyak juga yang tidak percaya dengan ramalan tapi tetap saja ada yang penasaran dengan ramalan hidupnya dan ingin mengetahui melalui koran, majalah, website atau yang paling mudah yaitu dengan menggunaka aplikasi ramalan yang sudah banyak beredar secara gratis di google PlayStore.

    Ada banyak sekali aplikasi ramalan saat ini dan rata-rata aplikasi horoskop atau ramalan yang terkenal pasti berbahasa inggris, tentu itu sangat menyulitkan bagi pengguna yang kurang memahami bahasa asing tersebut dan memutuskan untuk mencari aplikasi yang mudah dimengerti yaitu berbahasa indonesia dengan hasil ramalan yang tidak kalah baik dengan aplikasi ramalan berbahasa inggris.

    Aplikasi yang direkomendasikan sudah di pilih berdasarkan beberapa pertimbangan seperti total download, fitur yang tersedia dan kepuasan pengguna jadi sudah tidak diragukan lagi aplikasi yang direkomendasikan pasti terbaik. Dalam aplikasi horoskop akan meramal berdasarkan tanggal dan tahun kelahiran jadi silahkan dipilih aplikasi yang menurut anda bagus dengan hasil ramalan tepat, baik itu memang benar ataupun tidak sengaja karena yang bisa menentukan tepat atau tidaknya ramalan adalah kalian sendiri.

    1. APLIKASI RAMALAN HARIAN

    Aplikasi yang pertama berisi ramalan bintang dan horoskop untuk hari ini, besok dan lusa. Aplikasi ramalan harian juga menyediakan sistem browsing yang cepat, mudah dan ramah untuk pengguna sehingga akan mempermudah pengguna untuk membaca ramalan harian.

    Aplikasi ramalan harian cukup bagus karena hampir membahas semua aspek kehidupan seperti cinta, keuangan, suasana hati dan pekerjaan. Semua itu dibahas secara detail sehingga seseorang yang tadinya kurang percaya dengan ramalan mungkin bisa berubah prinsip karena membaca ramalan dirinya pada aplikasi ini.

    2. APLIKASI RAMALAN BINTANG HARIAN

    Aplikasi ramalan bintang akan mengupas tuntas peruntukan hari ini berdasarkan zodiak atau para bintang yang didalamnya akan meramalkan ramalan keuangan, ramalan rezeki, ramalan cinta, ramalan pekerjaan, ramalan fisik dan ramalan kesehatan setiap hari secara gratis sehingga anda tidak perlu lagi membeli majalah untuk melihat ramalan pada diri sendiri karena dengan aplikasi ramalan bintang kalian bisa mendapatkan ramalan yang tidak kalah bagus seperti di koran ataupun majalah.

    3. APLIKASI RAMALAN ZODIAKMU 2016


     6 aplikasi ramalan harian terbaik android

    Aplikasi ramalan zodiakmu memiliki tampilan yang sederhana tapi elegan, isi ramalan yang lengkap dan ringan karena aplikasi ini tidak kurang dari 5 MB. fitur yang terdapat dalam aplikasi ramalan ini sangat keren karena dilengkapi dengan fitur :
    • ramalan harian : bisa memeriksanya sepuasnya setiap hari mengenai bintang kalian atau orang lain.
    • ramalan jodoh : fitur ini akan memberi masukan dalam sebuah hubungan baik itu sedang sendiri atau mempunyai pasangan.
    • ramalan kesehatan : memberikan tips menarik supaya bisa menjaga kesehatan.
    • Profil zodiak : bisa mengetahui profil bintang diri sendiri atau bahkan bintang orang lain sekalipun.
    • masalah dan solusi : mengetahui secara rinci masalah apa yang akan datang dengan aplikasi ini sehingga hidup menjadi lebih tenang dan masih banyak fitur canggih lainnya.
    4. APLIKASI RAMALAN ZODIAK

    Aplikasi ramalan zodiak adalah suatu bentuk gaya hidup yang terkadang dijadikan referensi bagi para pecinta zodiak atau shio untuk mengetahui sesuatu yang akan terjadi pada kehidupan sehari-hari.

    Aplikasi ramalan zodiak ini merupakan aplikasi yang bisa meramalkan berdasarkan shio dan zodiak. Aplikasi zodiak ini juga sangat mudah untuk digunakan dan bisa untuk mengetahui shio atau zodiak ( bagi yang belum mengetahui ). 5 fitur yang terdapat dalam aplikasi ramalan zodiak yaitu ramalan harian ( khusus untuk zodiak ), karakteristik shio, ramalan zodiak, karakteristik zodiak dan ramalan shio.

    5. APLIKASI RAMALAN BINTANG

    Aplikasi ramalan bintang memberikan horoskop hari ini, besok, minggu depan atau bahkan bulan depan dengan ramalan menggunakan metodologi astrologi klasik terbaik sehingga anda bisa mengetahui masa depan berdasarkan prediksi bintang-bintang.

    Fitur yang terdapat dalam ramalan bintang sangat lengkap diantaranya yaitu :
    • terdapat ramalan cinta, pekerjaan, karir dan kesehatan yang bisa dilihat harian, mingguan dan bulanan.
    • bisa memeriksa kecocokan dengan zodiak yang lain.
    • mengetahui angka keberuntungan.
    • memberi saran warna yang sesuai untuk dipakai hari ini, besok atau bahkan minggu depan.
    • Memberikan horoskop yang sekiranya baik ke teman di medial sosial seperti twitter, facebook, path dan instagram.
    6. APLIKASI ZODIAK HARI INI

    Aplikasi zodiak hari ini merupakan salah satu aplikasi ramalan bintang yang sesuai dengan bulan dan tahun kelahiran, aplikasi ini selalu mengupdate ramalan setiap hari sehingga bisa dijadikan referensi untuk bertindak sesuai keinginan bintang anda. Terkadang ramalan aplikasi tidak selalu tepat karena itu hanya sebuah perkiraan  tapi itu bisa menjadi sebuah gambaran kedepannya untuk kita semua. Dalam aplikasi zodiak ini terdapat fitur untuk meramal kehidupan sehari-hari, percintaan, karier dan keuangan.

    Itulah beberapa aplikasi ramalan harian terbaik saat ini yang bisa menjadi pilihan untuk meramal kehidupan tapi saya tekankan sekali lagi bahwa aplikasi ini hanya meramal sesuai perkiraan sehingga terkadang ramalan yang diberikan tidak tepat atau meleset.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel