Aplikasi edit foto android terbaik & keren di dunia

Aplikasi edit foto terbaik dan keren - Sekarang ini banyak sekali para pengguna Smartphone sudah banyak menggunakan beberapa aplikasi edit foto.

apalagi sekarang sedang Tren anak muda yang namanya selfie.

hampir para pengguna Gadget terutama kaum hawa pasti mempunyai aplikasi edit foto supaya ketika mereka membagikan foto akan terlihat sempurna.

Tapi tidak jarang juga pengguna merasa bingung aplikasi apa yang bagus dengan memberikan fitur yang canggih dan untuk cara penggunaannya yang mudah di pahami siapa saja.

Kita semua juga sudah mengetahui untuk bisa mengedit foto yang terbaik anda harus menggunakan PhotoShop di Pc atau komputer.

tapi tidak usah khawatir sekarang di PlayStore sudah banyak beredar  aplikasi edit foto terbaik dengan berbagai fitur-fitur canggih seperti efek beragam, memperindah kulit, mengganti BackGround dan lain sebagainya.

tapi walaupun tidak sehebat PhotoShop di komputer.

apikasi tersebut juga sudah cukup untuk mengedit foto sesuai yang diinginkan.

Dari pada makin penasaran mendingan langsung di simak ulasannya berikut ini :

1. APLIKASI - PIXLR

Aplikasi edit foto android terbaik & keren di dunia

Aplikasi ini mempunyai desain grafis yang memberikan sentuhan luar biasa.

aplikasi ini juga mempunyai banyak fitur seperti memutihkan gigi, menghilangkan jerawat, Auto fix dan masih banyak lagi fitur keren lainnya sehingga membuat para pengguna merasa nyaman karena di manjakan oleh fitur yang lengkap.

2. APLIKASI - CYMERA

Aplikasi edit foto android terbaik & keren di dunia

Cymera merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Sk Communications yang sudah banyak membuat berbagai aplikasi android yang menarik.

aplikasi Cymera sudah di install lebih dari 100 juta sehingga sudah bisa memberikan penjelasan bahwa aplikasi edit foto ini bisa menarik para pengguna.

karena memang memiliki fitur-fitur unggulan sekaligus lengkap seperti fitur collage yang bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

3. APLIKASI - ADOBE PHOTOSHOP EXPRESS

Aplikasi ini hampir sama dengan PhotoShop yang memiliki fitur editing yang keren.

Meskipun fitur yang di sediakan tidak selengkap PhotoShop pada Pc namun aplikasi ini juga lebih mudah digunakan untuk membuat foto menjadi hasil yang menakjubkan.

salah satu fitur yang menarik yaitu fitur noise reduction yang dapat digunakan untuk mengurangi buram yang terjadi akibat mengambil foto pada malam hari.

4. APLIKASI - CAMERA 360

Aplikasi edit foto android terbaik & keren di dunia

Hampir para pengguna Smartphone pasti sudah mengenal dengan aplikasi camera 360 yang terkenal karena memberikan pengalaman edit foto terbaik dengan berbagai fitur yang dapat mengatur seperti apa hasil foto yang diinginkan.

jadi sudah dipastikan tidak akan membuat para penggunanya merasa kecewa ketika menggunakan aplikasi ini.

5. APLIKASI - CUPSLICE PHOTO EDITOR

Cupslice merupakan aplikasi edit foto yang ringan serta penggunaannya yang mudah.

aplikasi ini juga memiliki lebih dari 40 efek yang siap digunakan bersamaan dengan alat pengedit lainnya dan juga menyediakan berbagai jenis stiker keren sehingga membuat hasil foto menjadi menarik.

6. APLIKASI - VSCO

Aplikasi Vsco yang dulunya hanya bisa digunakan oleh smartphone berbasis Ios tapi dikarenakan jumlah pengguna android di dunia semakin bertambah akhirnya Developer aplikasi Vsco membuat untuk versi android sehingga pengguna android dapat merasakan aplikasi luar biasa ini.

Aplikasi Vsco memiliki tampilan sederhana tapi menarik sehingga mengundang para pengguna smartphone untuk mencobanya.

apalagi di aplikasi ini anda bisa mengubah warna banyangan/highlight.

keunggulan aplikasi Vsco adalah fitur Vsco Grid yang memungkinkan untuk berbagi foto dan melihat hasil foto dari Fotografi frofesional yang ada di seluruh dunia.

7. APLIKASI - BEAUTYPLUS

Aplikasi BeautyPlus sudah banyak digunakan bagi pecinta selfie di seluruh dunia dengan total installan lebih dari 50 juta dan akan terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu.

Aplikasi ini akan memanjakan anda yang tidak mau ribet dalam hal pengeditan karena anda hanya tinggal memotret maka hasil foto yang didapatkan secara otomatis akan langsung di sempurnakan tapi jika merasa kurang puas dengan hasil yang didapatkan bisa juga mengeditnya dengan beberapa filter kecantikan yang sudah disediakan.

8. APLIKASI - PICSART PHOTO STUDIO

Ini merupakan aplikasi yang banyak di cari oleh pengedit profesional dengan total pengguna lebih dari 500 juta.

menurut berita yang beredar aplikasi PicsArt dapat mengedit foto anda sehingga menghasilkan sebuah karya seni dan mendapatkan hasil editan seperti seseorang yang ahli PhotoShop.

9. APLIKASI - B612

Aplikasi B612 dibuat oleh Line Corporation yang merupakan salah satu pengembang aplikasi terkenal karena telah meluncurkan beberapa aplikasi yang telah digunakan banyak pengguna smartphone.

termasuk juga aplikasi edit foto B612 yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti menyediakan fasilitas Selfie Tongsis.

sehingga memudahkan ketika ingin mengambil foto menggunakan Tongkat Selfie.

10. APLIKASI - PHOTO GRID

Aplikasi Photo Grid merupakan aplikasi edit foto terlaris saat ini di Playstore karena aplikasi Photo Grid-Collage Maker memiliki salah satu kelebihan dibanding aplikasi edit foto lainnya yaitu :

dapat menyusun berbagai foto dalam grub yang berbentuk Grid sehingga membuat foto menjadi lebih menarik.

aplikasi ini juga menawarkan berbagai kemudahan kepada penggunanya sehingga tidak salah jika aplikasi ini memiliki banyak pengguna dimana-mana.


11. APLIKASI - PHOTO EDITOR PRO

Bagi kalian yang suka mengabadikan momen istimewa atau bagi perempuan yang suka banget narsis.

Nah pas banget nih, karena dengan aplikasi Photo Editor Pro yang dapat mengubah tampilan foto menjadi lebih indah.

Aplikasi ini mempunyai banyak efek menakjubkan yang bisa anda terapkan ke dalam foto yang ingin di edit, intinya sih anda tidak akan rugi setelah menggunakan Photo Editor Pro karena hasil Editan Foto menggunakan aplikasi ini akan terlihat sempurna.

12. APLIKASI - PIP KAMERA

Aplikasi ini dapat mengedit foto menjadi lebih hidup dan sempurna. Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi edit foto lainnya yang lebih mengutamakan efek-efek foto.

Dalam aplikasi Pip Kamera terdapat 3 mode editing diantaranya yaitu :
  •   Mode Frames
Mode ini berfungsi untuk menambahkan bingkai foto, bingkai yang disediakan oleh aplikasi ini sangat unik dan menarik. Berbeda dengan bingkai-bingkai yang terdapat di aplikasi yang lain.
  •   Mode Classic
Dengan mode ini anda dapat mengedit foto seolah-olah foto di dalak kaca, gelas, bubble, botol dan masih banyak pilihan lainnya.
  •   Mode Collage
Mode ini akan membuat foto bisa di edit seperti kartu, majalah, poster dan sejenisnya. Hasil editan dari mode ini juga terbilang sangat keren, elegan dan pastinya tidak berlebihan.


Itulah beberapa aplikasi edit foto android terbaik dan keren yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone saat ini.

walaupun hanya 12 aplikasi yang saya jelaskan tapi fitur yang terdapat di beberapa aplikasi sangat luar biasa.

semoga anda tertarik untuk mencoba salah satu aplikasi di atas dan untuk mendownloadnya bisa secara gratis melalui PlayStore.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel