7 cara efektif membuat smartphone tidak bosan

cara mudah supaya tidak mengalami kebosanan pada smartphone - Pada siang hari yang sangat panas ini saya selaku admin yang paling keren akan memberikan cara efektif agar smartphone android kalian semua jadi tidak membosankan pada saat kalian menggunakannya.

Pada saat ini seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat dan banyak sekali perusahaan besar yang mengeluarkan smartphone berbasis android dengan fitur dan harga yang berbeda beda seperti Samsung, Lenovo, LG dan sebagainya.

Dengan menggunakan smartphone berbasis android pengguna dapat dengan mudah menambah dan menghapus aplikasi yang diinginkan

Di smartphone juga anda bisa melakukan perubahan dasar hingga proses perubahan modding dengan menggunakan aplikasi tertentu

Banyak para pengguna mendownload beberapa aplikasi untuk membuat smartphonenya merasa nyaman tapi banyak juga yang merasa bingung.

hal apa yang harus dilakukan supaya membuat Smartphone kita menjadi nyaman ketika digunakan karena dengan mendownload aplikasi tetap saja seperti ada sesuatu yang kurang karena kebanyakan tampilan yang diberikan pada setiap smartphone Android terkadang hampir sama semua.


Maka dari itu admin yang keren ini, akan memberikan cara supaya tampilan android kalian menarik sehingga akan merasa nyaman dan dimanjakan dalam menggunakan smartphone pintar dan tidak jenuh apalagi bosan dengan tampilan yang itu itu aja

Sebenarnya Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat android bisa tampil keren dan membuat anda yang menggunakannya tidak akan merasa bosan.

Silahkan di simak beberapa cara efektif agar smartphone android kalian tidak membosankan :

1. Mengubah theme

Ini menurut saya merupakan cara yang paling efektif karena dengan mengubah theme apalagi dengan menggunakan launcher maka akan mendapatkan tampilan android yang berbeda.

anda juga dapat merubah Theme yang terdapat pada smartphone Android, Dengan mengubah Theme standar menjadi Theme blackberry, iPhone, atau theme yang anda sukai.

Bahkan jika anda menginginkan lebih banyak Theme lagi anda bisa mencari theme di google dan mencari launcher di playstore.

2. Mengubah gaya huruf/font

Gaya huruf adalah tampilan font yang menampilkan teks android berbeda beda.

Tidak semua smartphone android bisa merubah gaya huruf/font kebanyakan diantaranya harus menggunakan akses root tapi juga ada yang tidak perlu menggunakan root salah satunya adalah Aplikasi FONTMIZER.
Baca Juga : 7 cara mengurangi bahaya radiasi ponsel
    3. Memasang aksesoris

    ini bukanlah suatu aplikasi, melainkan aksesoris pelengkap. Agar smartphone anda kelihatan seperti baru.

    Jadi dengan Membeli beberapa aksesoris yang sesuai dengan keinginan.

    pada saat mulai merasa bosan, anda bisa langsung menggantinya.

    Aksesoris juga berguna untuk melindungi Android kamu dari kotoran dan goresan. 

    Selain itu kamu bisa memasang garskin/sticker dengan berbagai motif, gambar lucu dan menarik Jika tidak tersedia aksesoris untuk Android.

    4. Mengganti tampilan keyboard

    Dengan mengganti tampilan keyboard kalian akan merasa nyaman Terutama saat dipakai mengetik pesan SMS.

    ada banyak sekali  aplikasi keyboard yang terbilang populer, salah satunya adalah go keyboard yang mempunyai banyak kelebihan apalagi dari sisi kenyamanan.
    Baca Juga8 aplikasi launcher android terbaik paling banyak peminatnya
    5. Cobalah Bermain game

    Ini merupakan salah satu kesukaan saya, karena dengan bermain game : 

    smartphone android serasa lebih hidup jika dibandingkan mengganti theme atau yang lainnya.

    bagi smartphone yang tidak mempunyai sama sekali game tidak ada salahnya untuk mencoba untuk memainkannya.

    6. Mengubah tampilan sms

    Apabila ingin mengubah tampilan sms kalian juga dapat memakai aplikasi Go SMS yang menyediakan berbagai ragam tampilan sms dengan warna keren dan lucu.

    Dan Juga aneka bentuk huruf yang menarik tentunya.

    Sehingga akan merasa nyaman sewaktu SMS bersama teman, sahabat dan sebagainya.

    7. Memasang custom ROM

    Dengan memasang custom ROM akan Mengubah tampilan android menjadi lebih menarik.

    sebenarnya anda juga bisa menggunakan beberapa launcher yang memiliki tampilan yang lebih bagus tetapi tampilan tersebut tidak berfungsi sebagai tampilan utama artinya aplikasi launcher bukanlah tampilan home asli.

    Tapi kelemahan jika anda memasang custom ROM yaitu :
    • memperpendek umur android kalian
    • beberapa bagian fungsi perangkat akan hilang
    Itulah beberapa cara efektif agar smartphone android kalian tidak membosankan pada saat menggunakannya, kalian bisa menerapkan salah satu cara atau bahkan lebih pada smartphone android kalian, semoga artikel ini bisa menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi pengguna smartphone.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel