7 aplikasi android berbayar termahal yang bikin penasaran

Aplikasi berbayar yang membuat pengguna android penasaran - semua pengguna android diseluruh dunia pasti memiliki aplikasi yang terdapat di Google PlayStore walaupun pengguna itu sendiri tidak mendownloadnya tetapi di smartphone sudah terpasang aplikasi bawaan android yang berasal dari PlayStore  karena PlayStore merupakan sebuah toko milik google yang digunakan pada smartphone android.

7 aplikasi android berbayar termahal yang bikin penasaran

Ada banyak sekali aplikasi di PlayStore bahkan sekarang ada fitur untuk mendownload film dan buku. Para developer aplikasi saling bersaing untuk menjadi yang terbaik diantara developer aplikasi lainnya supaya aplikasi yang mereka kembangkan memiliki pengguna yang banyak dan mendapatkan rating tinggi. Keuntungan yang didapat bagi pengembang aplikasi yaitu sangat besar tergantung pengguna banyak melihat iklan yang disisipkan pada aplikasi atau dari penjualan aplikasi berbayar.
Baca Juga : Aplikasi edit foto android terbaik & keren di dunia
    Rata-rata pengguna smartphone mendownload aplikasi secara gratis melalui PlayStore walaupun didalam aplikasi tersebut terdapat iklan yang mengganggu dan fiturnya tidak sehebat versi berbayar padahal jika punya keinginan untuk mendapatkan yang versi berbayar bisa mencarinya secara ilegal dalam bentuk Apk di internet tapi tidak semua aplikasi berbayar bisa didapatkan secara gratis hanya aplikasi yang sudah populer pasti mudah menemukannya seperti Aplikasi Next Launcher 3D seharga 200 ribu lebih.

    Terdapat banyak aplikasi berbayar di PlayStore tapi tidak semua pengguna mengetahui sebenarnya ada banyak aplikasi berbayar yang memiliki harga cukup mahal tapi memiliki kelebihan diantara aplikasi lainnya.

    1. APP KEUANGAN PRO

    App keuangan pro merupakan aplikasi pencatatan keuangan dengan menggunakan metode pembukuan akuntasi yang didalamnya berisi laporan jurnal, neraca saldo, buku besar, rugi laba, neraca, aset, hutang dan sebagainya. Aplikasi keuangan akan memudahkan dalam menyusun laporan keuangan usaha anda sehingga  tidak perlu membuka komputer jika akan melakukan pembukuan karena semua bisa dilakukan di smartphone android.


    7 aplikasi android berbayar termahal yang bikin penasaran

    Aplikasi ini dibuat sangat sederhana supaya mudah dipahami terutama bagi yang baru belajar pembukuan dan aplikasi keuangan ini bisa digunakan dengan membeli seharga Rp 150.000 melalui potongan pulsa telepon. Dengan harga yang lumayan mahal tersebut aplikasi ini mempunyai kelebihan yaitu :
    • proses pembukuan cepat
    • masa berlaku selamanya
    • data aman
    • penggunaan murah
    • data tersimpan di memori telepon
    • praktis dan hemat listrik
    • dapat dipindahkan ke excel sehingga lebih mudah dalam pelaporan dan
    • modul lengkap
    2. ANTIVIRUS PRO UNTUK ANDROID


    7 aplikasi android berbayar termahal yang bikin penasaran

    Antivirus pro merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Avg Mobile dan dilengkapi dengan fitur canggih untuk melawan Virus, Spyware dan Malware. Aplikasi antivirus pro ini memiliki banyak keunggulan didalamnya dibandingkan untuk versi gratis karena untuk versi premium akan mendapatkan fitur untuk pengunci aplikasi, pencadangan aplikasi, perangkap kamera dan sim lock. Semua fitur premium tersebut bisa didapatkan jika pengguna membeli aplikasi antivirus pro seharga Rp 149.875 dan menurut admin harga yang ditawarkan sangat sebanding dengan semua fitur yang terdapat dalam aplikasi ini karena itu banyak pengguna sudah memakai aplikasi antivirus pro yang bisa dilihat dari total download PlayStore mencapai 500 Ribu unduhan dengan rating 4,7 dari 5,0

    3. NEXT LAUNCHER 3D SHELL


    7 aplikasi android berbayar termahal yang bikin penasaran

    Pengguna yang menyukai tampilan 3D pasti sangat cocok dengan launcher yang satu ini karena aplikasi next launcher 3D shell memberikan 3D efek dinamis dan sangat disesuaikan sebagai pengganti Home Screen pada perangkat android. Aplikasi next launcher 3D dibuat dengan efek dinamis dan elemen 3D yang memberikan efek Transisi, 3D elemen visual dan gerak tubuh sehingga akan mendapatkan kenikmatan visual dan pengalaman yang berbeda. Untuk bisa mendapatkan aplikasi next launcher 3D shell harus membeli seharga Rp 240.000. Fitur utama dala aplikasi ini sangat nyata diantaranya :
    • efek 3D yang sangat mewah
    • real 3D Home Screen
    • menakjubkan layar 3D dengan animasi
    • campuran dari berbagai tema
    • mempunyai gaya ikon unik
    • 8 gerakan berbeda dihalaman utama
    • peningkatan efek bersinar untuk transisi halaman utama
    4. OFFICESUITE PRO + PDF


    7 aplikasi android berbayar termahal yang bikin penasaran

    Aplikasi Officesuite dapat dengan mudah mengedit, melihat, menciptakan ( excel, word dan power point ), mengkonversi ke Pdf dan mengelola semua file dengan aplikasi yang tersedia pada smartphone android sehingga jika ada tugas sekolah atau urusan kantor tidak perlu menggunakan laptop atau komputer karena smartphone anda sudah bisa melakukan hal tersebut dengan bantuan aplikasi officesuite pro + pdf yang bisa didapatkan dengan membeli seharga Rp 199.000 melalui Google PlayStore.
    Baca Juga : 30 game online & offline android terbaik saat ini
      5. DR. WEB SECURITY SPACE LIFE

      Dr. Web security merupakan aplikasi antivirus yang mampu memproteksi secara menyeluruh terhadap segala jenis program yang dapat menyasar perangkat seluler dan antivirus ini mencangkup dukungan layanan seumur hidup. Aplikasi dr. Web security merupakan aplikasi antivirus termahal dengan harga Rp 912.750 walaupun harganya sampai 1 juta tapi aplikasi ini sudah diunduh sekitar 10 ribu dengan rating 4,6. Pengguna aplikasi Dr. Web sudah lumayan banyak walaupun harganya cukup mahal dan itu bisa membuktikan bahwa aplikasi ini mampu membuat pengguna merasa senang dengan fitur canggih yang dimilikinya.

      6. COPILOT TRUCK EUROPE REGION

      Copilot truck merupakan aplikasi panduan suara secara offline gps navigasi yang dirancang sangat baik untuk driver truck. Aplikasi ini mampu untuk menurunkan biaya mengemudi dengan menghindari jarak tempuh yang tidak perlu dilewati, menghindari kecelakaan dan menghindari penggunaan bahan bakar secara berlebihan. Harga yang ditawarkan oleh aplikasi ini sangat fantastis yaitu sebesar Rp 1.543.520 dengan total unduhan lebih dari 1000, coba dibayangkan berapa keuntungan yang didapat pengembang aplikasi ini ? Tentu sangat besar karena bisa mengantongi sekitar 1,5 miliar dari total unduhan.

      7. TUNEIN RADIO PRO - LIVE RADIO

      Aplikasi tunein radio pro mampu memberikan 100.000 stasiun radio favorit secara gratis diseluruh dunia mulai dari olahraga, musik, berita dan Radio Talk. Aplikasi ini juga tidak terdapat iklan yang mengganggu dan bisa juga untuk merekan apa yang didengar dan kemudian memutarnya kembali secara offline. Harga aplikasi radio ini terbilang cukup mahal yaitu sebesar Rp 135.355 walaupun harganya terbilang mahal tapi aplikasi ini mampu untuk mendengarkan radio diseluruh dunia sehingga pengguna tidak akan kecewa untuk membeli aplikasi tunein radio pro.

      Itulah beberapa aplikasi yang terbilang cukup mahal tapi dibalik harganya yang mahal terdapat beberapa fitur atau kelebihan yang tidak bisa dimiliki untuk versi gratis. Sebenarnya masih ada banyak lagi aplikasi berbayar yang lebih mahal tapi admin hanya merekomendasikan aplikasi berbayar terlaris dengan harga lumayan mahal sehingga jangan kaget kalau menemukan aplikasi yang lebih mahal dari aplikasi yang disebutkan diatas.

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel