Cara unik merekam percakapan telepon di semua hp android

Cara merekam pembicaraan telepon secara otomatis pada semua smartphone android - smartphone bisa digunakan untuk berkomunikasi saat ini baik itu melalui telepon, sms atau menggunakan video call dengan biaya yang cukup murah dibandingkan masa lalu yang pada saat itu biaya untuk menelepon sangat mahal sehingga banyak orang yang beralih berkomunikasi melalui warTel ( Warung Telepon ), berbeda dengan sekarang karena semua orang dengan mudahnya dapat berkomunikasi bahkan bisa sampai ke luar negeri.

Cara unik merekam percakapan telepon di semua hp android

Bagi pengguna android harus merasa senang karena pengguna smartphone saat ini dapat merasakan fitur untuk merekam percakapan saat menelepon secara otomatis sehingga anda bisa memutar kembali hasil pembicaraan dengan orang lain kapanpun, tentu itu merupakan kabar gembira terutama untuk pengguna yang pada saat menelepon lupa dengan obrolannya sehingga bisa memutar kembali percakapan dan mengingat kembali apa yang dibicarakan.
Baca Juga : Cara membuat foto kekinian binatang melayang di langit
    Gimana sekarang makin canggih bukan ? Yang dahulu percakapan telepon hanya bisa didengarkan pada waktu menelepon saja dan setelah itu langsung hilang namun sekarang bisa mendengarkannya terus-menerus dengan merekam pembicaraan telepon menggunakan aplikasi android yaitu Automatic Call Recorder yang bisa didapatkan secara gratis atau berbayar di Google PlayStore.

    Automatic Call Recorder merupakan salah satu aplikasi merekam percakapan saat telepon yang cukup terkenal karena hasil suara yang dihasilkan aplikasi ini cukup bagus dan untuk penggunaannya sangat mudah dipahami siapa saja. Silahkan disimak cara penggunaan aplikasi Automatic Call Recorder dalam merekam percakapan saat telepon.

    1. Silahkan mendownload dan instal aplikasi Automatic Call Recorder melalui PlayStore, saya sarankan untuk membeli versi premium karena hasil suara yang dihasilkan lebih bagus tapi kalau terkendala masalah biaya bisa juga mencoba versi gratis. Jika proses download telah selesai, tunggu hingga  proses penginstalan juga selesai.

    2. Buka dan jalankan aplikasi yang telah selesai diinstal tadi.

    3. Setelah itu pilih menu pengaturan untuk merubah kualitas suara, bahasa sistem, notifikasi, filter, opsi rekaman dan penyimpanan file suara tapi diantara pengaturan yang disebutkan tadi ada satu yang wajib dipilih yaitu menyalakan perekam secara otomatis.

    4. Setelah selesai pada menu pengaturan silahkan melakukan panggilan telepon dan secara otomatis semua percakapan akan terekam pada smartphone android.

    5. Jika sudah selesai melakukan panggilan, anda bisa melihat hasil rekaman melalui aplikasi Automatis Call Recorder dan bisa untuk mendengar kembali percakapan secara terus-menerus karena file rekaman tersebut tersimpan pada memori telepon.

    Cara diatas sangat membantu bagi mereka yang suka mendapat panggilan telepon berupa ancaman atau teror dari seseorang karena hasil rekaman tersebut bisa sebagai bukti bahwa orang tersebut telah berbicara sesuatu yang bersifat ancaman dan tentunya bisa sebagai bukti untuk diajukan kepada pihak yang berwajib. Semoga cara diatas membuat pengguna handphone dapat berhati-hati ketika bericara melalui telepon karena kita tidak mengetahui apakah orang yang ditelepon menggunakan aplikasi perekam suara atau tidak.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel