Hanya dengan instal aplikasi popslide kamu bisa dapatkan pulsa secara gratis


Pop slide adalah salah satu aplikasi dari sekian banyak palikasi penghasil pulsa gratis. Di sini saya akan berbagi pengalaman saya selama saya menggunakan aplikasi POP SLIDE. Aplikasi ini cara kerja sangat mudah sekali.
Sebelum kita mulai terlebih dulu sobat dawload aplikasi nya di PLAYSTORE. Atau bisa juga langsung  melalalui link ini POP SLIDE.

" Baca juga"> Cara mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi di smartphone android

Setelah kamu unduh aplikasi nya di smartphone mu, lalu Jangan lupa masukan kode ini DDGGHUA supaya kamu dapat poin pertama sebesar 1.000 rupiah. Setelah aplikasi pop slide tadi sudah terinstal di smarphone sobat.
Langkah selanjutnya kita harus register terlebih dulu. Sobat bisa menggunakan akun sosial media, seperti facebook atau email pun bisa juga di gunakan untuk regester, untuk Lebih mudahkan alangkah baik nya melalui facebook.

Setelah kamu  register atau mendaptar melalui akun facebook mu berhasil kamu harus masukan kode link teman seperti di atas tadi, supaya aplikasi pop slide sobat dapat poin sebesar 1000 rupiah. Setelah itu kamu masukan nomor telepon seluler mu penukaran pulsa dengan poin di aplikasi popslide. untuk  Langkah selanjut nya yang perlu kamu lakukan adalah mengumpulkan poin untuk di tukar dengan pulsa. Adapun cara mengumpulkan poin di popslide adalah seperti yang saya akan bahas di bawah ini.

Cara mendapatkan poin pop slide

1. Istal aplikasi atau game

Yang di maksud instal aplikasi dan game di popslide yaitu untuk mendapatkan poin di setiap kita unduh satu aplikasi atau game yang beragam jumlah poin nya. Dalam satu aplikasi /game yang kita istal di aplikasi popslide memiliki jlah poin antara 500 sampai 1.000 rupih yang bisa kita dapatkan dengan menginstal aplikasi dan game di popslide.

2. Buka kunci layar

Kalau yang ini pasti yang enak mendapatkan poin nya di popslide, kita hanya tinggal buka layar ponsel dapat poin sebesar 5-10 poin tiap buka kunci layar smartphone. Tapi kadang poin di layar buka kunci, gak setiap waktu buka kunci ada poin nya. Terkadang ada juga yang tidakbmilikibjumlah poin di layar kunci.  yang penting waktu buka layar kunci ponsel paling ada 10 x setiap hari di popslide.

3. Rolet harian

Yang di maksud rolet harian yaitu memutar roda hadiah setiap hari di aplikasi popslide  untuk mendapatkan poin. Kita hanya bisa menggunakan rolet harian sekali dalam hari yang di perbaharui setiap jam 00.00 wib. Poin yang bisa kita dapatkan di rolet harian sebesar 500-1000 kalau beruntung menggunakan putaran hadiah rolet di aplikasi pipslide. Cara menggunakan rolet harian ini yakni, kamu hanya putar roda rolet nya dan tungguh sampai roda putaran nya berhenti di situlah poin yang kita dapatkan.

3. Surpay

Dengan mengikuti setiap ada survay yang ada di popsile kita juga bisa mendapatkan poin. Setiap survay yang kita selesaikan kita akan mendapatkan poin sebesar 300 poin yang akan di tambahkan di aplikasi popslide mu.

Setelah banyak poin yang telah kamu kumpulkan di aplikasi popslide kamu bisa tukarkan dengan pulsa. Jumlah penukaran pertama kali di popsile adalah 10.000 awal penukaran poin ke pulsa dengan nomor yang kamu daptarkan di popslide. Penukaran poin dengan pulsa selanjut nya kamu bisa menukar dengan pulsa 5.000 dan bisa mengirim pulsa ke teman kita dengan aplikasi popslide yang kita miliki tadi.
Di dalam aplikasi popslide batas penukaran poin ke bentuk pulsa dengan nominal 5.000-10.000 dan paling besar yaitu 25.000 ribu dalam.

Itulah cara mendapatkan pulsa dengan menggunakan aplikasi popslide di smartphone android. Terus tingkatkan poin mu di popslide agar kamu tidak usah beli pulsa lagi. Hanya dengan menggunakan aplikasi popslide  kita bisa dapat pulsa secara gratis. Sampai di sini dulu kita bahas tentang apliaksi penghasil pulsa semua operator telekomonikasi seluler, dan kita kan bahas lagi aplikasi yang menghasilakan pulsa berikut nya di hari lain sobat, terimah kasih sudah mampir di srategi blogger .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel