Cara mendapatkan pulsa gratis hanya dengan Menggunakan aplikasi Coin monster





Saat ini bagi para pengguna ponsel pintar seperti smartphone  android kamu bisa memamfaatkan android anda jadi penghasilan sampingan dalam bentuk pulsa secara gratis di aplikasi coin monster. Dari pda smartphone itu kamu gunakan hanya untk update status yang galau di facebook lebih baik di gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dengan aplikasi coin monster.

Lumayan untuk nambah uang jajan beli pulsa dan anda tidak repot lagi beli pulsa, Apa lagi yang sering minta pulsa sama orang tua, Jadi kamu bisa memamfaatkan smartphone kamu dengan menggunakan aplikasi coin monster untuk mendapatkan pulsa secara gratis di aplikasi coin monster.










 Aplikasi coin monster ini adalah salah satu aplikasi yang bisa kita tukar poin dengan pulsa, aplikasi ini pun sungguh sangat muda di jalankan kan  di smartphone android kita.

Sebelum kamu mendawload aplikasi coin monster terlebih duluh kita harus tahu cara menggunakan nya. Pertama tama yang perlu kamu lakukan adalah dengan mendawload terlebih dulu aplikasi nya di play store atau kamu bisa langsung melalui link berikut ini

> COIN MONSTER.




Setelah kamu mendawload aplikasi coin monster di google  play store, terlebih dulu kamu harus daftar atau register dengan menggunakan email atau facebook. kalau kamu belum punya akun facebook silah kan buat dulu akun facebook mu.






Kalau kamu yang mempunyai akun facebook bisa daftar melalui akun facebook saja karena Register dengan facebook lebih muda dari pada menggunakan email. Namun kalau kamu tidak mempunyai akun facebook kamu bisa juga daftar menggunakan email yang kamu miliki,

Setelah aplikasi coin monster berhasil kamu di Unduh di google play store, selanjut nya kamu tinggal memasukan nama dan kata sandi nya yang di minta aplikasi coin monster. masukan data Dan nomor telepon yang benar supaya waktu peneriman coin yang kita dapatkan berjalan dengan lencar. Kamu bisa lihat contoh gambar di bawah ini cara register coin monster menggunakan akun facebook.




Coin monster




Setelah semua kamu kamu isi data mu di aplikasi coin monster, langkah selanjutnya kamu masukan nomor telephone mu . Setelah itu tunggu beberpa menit  sampai kode kompirmasi dari nomor telepon yang kita masukan tadi di kirim melalui sms.  Setelah itu masukan kode kompirmasi nya lalu masukan nama dan user kamu lalu masukan tanggal dan tahun lahir dan setelah itu klik register. Lalu coin monster sudah bisa kita jalan kan di smartphone android tadi.



Maka otomatis poin coin monster kamu sudah ada poin sebesar 1000 rupiah saldo pertama kali register di coin monster, jika kamu unduh aplikasi coin monster dari link teman kamu.












Cara mendapatkan poin pulsa di aplikasi coin monster tidak susah. Kamu hanya menjalankan misi atau perintah dari aplikasi coin monster seperti di bawah ini.


1. Dawload/unduh aplikasi dan game

Salah satu cara untuk mengumpulkan poin di aplikasi coin monster adalah dengan mendawload aplikasi atau game yang di sediakan oleh coin monster di dalam aplikasi nya. Setiap aplikasi/game yang kita dawload kita akan mendapatkan Coin sebesar 100-150 per dawload game yang kamu pasang di smartphone android kamu.



2. Buka loack scren

Di dalam aplikasi coin monster bukan hanya mendawload game saja yang bisa kita dapatkan poin. Tetapi bisa juga dengan membuka layar kunci di smartphone atau loack scren. Cara menggunakan nya kamu cukup buka setiap layar yang terkunci di smartphone kamu,  maka kita akan mendapatkan poin setiap buka kunci layar sebesar 10- 10 setiap buka layar kunci smartphone.


3. Invite teman

Selain dawload game dan buka loack scren kamu bisa juga mendapatkan poin dengan cara invite teman atau mengajak teman untuk mengunduh aplikasi coin monster. Setiap afa yang bergabung dengan link kita maka kia akan mendapatkan poin sebesar 1.000 setiap teman yang kita ajak bergabung di coin monster. Cara invite teman bisa kamu lalukan di media sosial seperti facebook, Bbm,twitter dan bisa juga langsung melalui pesan sms.





Cara menukar poin ke pulsa coin monster

Setelah poin kamu mencapai 25.000 kamu bisa langsung tukarkan dengan pulsa 25.000 di aplikasi coin monster. Penukaran pulsa bisa kamu lakukan kapan saja jika poin kamu sudah mencukupi untuk di tukar dengan pulsa operator seluler yang kamu gunakan, baik itu Telkomsel, indosat, Xl dan semua jaringan operator seluler yang ada. Penukaran pulsa hanya bisa di lakukan hanya sekali dalam satu hari. Dan poin hanya berlaku dalam satu tahun, jika lebih dari itu poin kamu akan kadarluarsa jika tidak di tukarkan.


nah itulah cara mendapatkan pulsa gratis melalui aplikasi coin monster. Dengan menggunakan aplikasi tersebut kamu bisa mendapatkan pulsa tampa harus beli pulsa lagi. Masih banyak lagi aplikasi penghasil pulsa dengan aplikasi menggunakan smartphone android kamau. Semoga tulisan artikel in bermamfaat bagi kamu.


ini Scren shot penukaran pulsa  aplikasi coin monster saya dengan nomor Im3


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel