Cara invite teman di aplikasi cashtree




Salah satu aplikasi yang saat ini lagi  populer di tahun ini  yaitu aplikasi cashtree penghasil pulsa yang terbaik di saat ini. Di mana setiap hari rata -rata 1000-2000 pulsa yang di hasilkan dari aplikasi cashtree ini. Apalagi aplikasi yang satu ini cara kerja nya juga begitu mudah, hanya buka kunci smartphone saja akan di bayar 10-20 setiap buka kunci. Coba sobat bayangkan setiap hari saja kita buka layar smartphone kita  bisa menghasilkan pulsa antara 1000-2000 rupiah setiap hari.

Chashtree memang aplikasi terbukti membayar  setiap user bergabung atau  yang mendawload cashtree dari PLAY STORE atau bisa juga langsung kamu unduh di CHASHTREE. Dan chastree memang memberikan bonus besar-besaran, tak tanggung-tanggung total bonus sampai 1 juta. Kita cuma invite teman cashtree  sebanyak mungkin antara 10-50 invite teman chashtree mu, Di sini saya bagikan pengalaman saya cara invite teman cashtree. Walaupun banyak orang masih ragu menggunakan cashtee disebabkan belum tahu apakah ini aplikasi benar membayar atau scam.





1. Share di facebook

Kalau kamu mempunyai media sosial seperti facebook kamu bisa bagikan link cashtree kamu tadi di status facebook kamu. Jika ada teman yang membaca atau melihat status tadi bisa tertarik menggunakan aplikasi cashtree dengan link yang kamu share di facebook.

2. Share di BBM

Kalau kamu punya Bbm bisa juga kamu bagikan link cashtree mu di sini, cara nya tidak jauh bedah dengan menggunakan facebook.kamu tinggal copy link cashtree lalu kamu bagikan ke semua kontak bbm mu.

3. Melalui website atau blog

Jika kamu mempunyai website atau sebuah blog kamu bisa pasang link kamu di blog. Melalu blog ini memang sangat bagus kalau kita men invite teman cashtre kalau blog kamu banyak pengunjungnya. Kamu bisa memakai kalaimat seperti di bawah ini.

"Mau pulsa gratis tiap hari? Mau dong pastiii. Caranya gampang, download aplikasi Cashtree di android kamu. Dapatkan tambahan Rp 1.000 dengan install dari link ini! Buat kamu yang beruntung, ada "PULSA 1JUTA" dari 2x Lucky Chance.
Tunggu apalagi? Buruan install sekarang!!
Flash Cash hari ini ! 02 MAR 16:?? WIB [Rp 351] (Total Cash-ku Rp 206.327) https://invite.cashtree.id/23e99c

Itulah cara menginvite teman cashtree yang bisa kamu gunakan untuk mengajak teman atau saudara untuk bergabung menggunakan apalikasi cashtree ini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel