Mito Impact A10, Android One dan Spek Tangguh Harga Murah

Mito Impact A10, Android One dan Spek Tangguh Harga Murah - Salah satu Smartphone dari 3 Android One di Indonesia, yaitu Mito Impact A10 diluncurkan hampir bersamaan dengan 2 produk lainnya, harga yang ditawarkan cukup terjangkau dan sangat menarik minat masyarakat, apalagi diusung dengan OS Android One besutan Google. Dan spesifikasi tangguh lainnya yang siap dipakai.

Produk Android Lainnya yaitu Evercoss One X dan Nexian Journey One dengan spesifikasi yang hampir mirip, ketiganya meluncur di bulan februari dan siap menantang rival-rival berat macam produk-produk samsung.

Kemudian, bagaimanakah spesifikasi tangguh itu? dan berapakah harganya? coba simak tulisan ini lebih lanjut dengan men-scroll kebawah.

Mito Impact A10, Android One dan Spek Tangguh Harga Murah
Mito Impact A10
@sidomi
Spesifikasi Mito Impact A10

- Dual SIM
- Dimensi Body 132 x 67 x 8.9 mm
- Berat 105 g
- Tipe Layar IPS capacitive touchscreen, 16M colors
- Ukuran Layar 4,5 inci
- Resolusi 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
- Internal Memori 8 GB Storage, 1 GB RAM
- External Memori Up to 32 GB dengan MicroSD
- Jaringan HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
- Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash
- Kamera Depan 2MP
- OS Android OS, v5.1 (Lollipop)
- CPU Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
- Chipset MediaTek MT6582
- GPU Mali 400MP2
- Baterai Li-Ion 1780 mAh battery

Harga Mito Impact A10

Spesifikasi yang diusung hampir mirip dengan dua produk lainnya, yaitu memiliki layar 4,5 inci dan memiliki layar berjenis IPS yang meng-optimalkan tampilan dan kecerahan,jadi hp enak dilihat baik dalam keadaan siang maupun malam. Dan sedikit kekurangannya adalah hp ini tidak dilindungi oleh lapisan pelindung layar dan memiliki resolusi yang kecil  yaitu 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density).

Selanjutnya yaitu konektivitas, Harga Mito Impact A10 memang terjangkau memang belum memiliki teknologi 4G LTE, namun anda tetap dapat ber-internetan dengan jaringan 3G HSDPA untuk anda yang hobi surfing di Internet. koneksi 3G yang ditawarkan juga termasuk cepat yaitu anda dapat berinternetan dan mendownload dengan kecepatan 21 Mbps serta HSUPA 5.76 Mbps. Jika tidak ada jaringan 3G didaerah anda, anda masih bisa menggunakan 2G yaitu jaringan GPRS dan EDGE. Selain itu Mito Impact A10 juga memiliki teknologi DUAL SIM yang bisa di aktifkan dalam waktu bersamaan. Dan ada juga Wi-fi dan Wi-fi Hotspot.

Di dapur pacu, tersedia prosessor berkecepatan tinggi yaitu Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 dari chipset MediaTek MT6582 dan GPU yang mampu mengoptimalkan kinerja grafis smartphone Mito Impact A10 anda yaitu Mali 400 dan agar mendapatkan hasil multi tasking yang baik, Mito Impact A10 juga diusung dengan RAM 1GB. Dan yang paling menjadi daya tarik tersendiri yaitu adanya OS terbaru yaitu Android OS v5.1 Lollipop, dan yang lebih menarik lagi adalah, smartphone ini mendapatkan update langsung dari google bukan dari vendor, jadi anda tidak perlu menunggu mendapatkan update, kenapa bisa? karena itu adalah kolaborasi yang dilakukan oleh Mito dan Google.
Mito Impact A10
@oketekno
Dan si sektor kamera, Mito Impact A10 mempunyai kamera utama dengan resolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash dan fitur pengembang kreatifitas anda dalam berfotografi yaitu Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Dalam merekam video, Mito Impact A10 juga tidak bisa diremehkan, pasalnya smartphone ini mampu merekam dengan kualitas 720p dalam 30 fps.Dan kamera depan yang mempunyai resolusi 2 MP cukup untuk anda yang hobi selfie.

Untuk memenuhi keinginan anda yaitu mengoleksi aplikasi maupun game dari Playstore ,
Mito Impact A10 dibekali dengan Memori internal 8 GB yang kira-kira akan terpangkas sebesar 2 GB sehingga kemungkinan anda akan mendapatkan memori internal sebesar 6GB. Kalau dirasa kurang, anda bisa memperluasnya dengan slot microSD sampai dengan 32 GB, dan untuk memudahkan transfer data, juga dilengkapi dengan Port USB dan Bluetooth.

Untuk harga yang ditawarkan cukup murah, hampir sama dengan 2 produk Android One lainnya yaitu kisaran 600- 1.3 jutaan. berikut harganya.

  • Harga Baru : Rp. 1.100.000 dan 699.000 (Harga promo)
  • Harga Bekas: -
  • Harga paling baru :  -
Demikianlah informasi Pondokgadget kali ini, semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel