Hp Android Lollipop Indonesia? Evercoss One X Solusinya Cuman 1 Jutaan

Hp Android Lollipop Indonesia? Evercoss One X Solusinya Cuman 1 Jutaan - Sebagai salah satu vendor Indonesia yang GO! Internasional, Evercoss kembali mengeluarkan seri terbaru mereka yang menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Evercoss One X yang menggunakan Android Lollipop. Hal ini  patut di acungi jempol, dikarenakan Evercoss One X adalah salah satu HP indonesia yang menggunakan OS terbaru besutan google ini selain MITO Impact Android One A10 dan Nexian Journey 1.

Lalu bagaimanakah spesifikasi yang ditawarkan? apakah mampu mengalahkan pesaingnya? mari kita ulas sama-sama dibawah ini.

Hp Android Lollipop Indonesia? Evercoss One X Solusinya Cuman 1 Jutaan

Evercoss One X
@kompas.com
Produk Evercoss yang akan dijual tanggal 6-9 Februari di Toko Online Lazada ini, mempunyai spesifikasi yang mumpuni, berikut spesifikasinya.

- Ukuran Layar 4,5 inci
- Resolusi Layar 854 x 480 piksel
- chipset MediaTek MT6582M
- Prosessor CPU Cortex A7 1,3 GHz quad-core
- GPU Mali-400
- RAM 1 GB
- Kamera Utama 5 MP
- Kamera Depan 2 MP
- Memori Internal 8 GB
- MicroSD Hingga 32 GB
- Dual SIM
- Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop

Smartphone yang akan dijual secara offline setelah penjualan online selesai ini, mempunyai layar 4,5 inci yang rata-rata smartphone era kini, nyaman dan enak digenggam, dan layar yang cukup besar yaitu 854 x480 px. Jadi bisa dikatakan spesifikasi yang diusung cenderung sama dengan smartphone Android One lainnya

Dan pada sisi performa, Cpu cortex A7 berkecepatan 1,3 GHz ini mampu melayani anda, serta dioptimalkan dengan GPU dan RAM yang baik, sehingga anda dapat terpuaskan dengan performanya.Dan apalagi dengan menggunakan OS tercepat dari Android Lollipop yang dibandrol 1,4 juta, ditambah dengan update langsung dari Google dan bukan dari vendor, yang berarti Evercoss One X akan langsung mendapatkan update tanpa perlu menunggu update terbaru.

Di sektor kamera, Evercoss One X memberikan kamera utama dengan resolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash serta tersedia juga kamera depan dengan resolusi 2 MP untuk menyokong kebutuhan Selfie anda, anda juga bisa melakukan video call.

Evercoss One X mempunyai memori Internal sebesar 8GB dan bisa diperluas dengan adanya slot microSD sampai 32GB, dan di konektivitas, hp ini terbilang lengkap seperti adanya jaringan 3G dan wifi,bluetooth,GPS,Micro USB dan fitur Dual SIM untuk menggunakan 2 kartu dalam 1 smartphone.

Harga Evercoss One X


Harga Terbaru


Harga asli: Rp.1.388.000
Harga Promos (Lazada) : Rp.999.000

Harga Bekas


-

Harga Paling Baru



Produk yang akan dirilis di Lazada pada tanggal 6 februari 2015 ini, akan bersaing menghadapi smartphone Android One lainnya besutan Mito Mobile, dan Nexian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel