Spesifikasi dan Harga HP Oppo Reno 2 dan Reno 2F Terbaru

Perkembangan dan pertumbuhan teknologi yang semakin hari semakin mantap saja, bisa kita lihat saat ini perusahaan perusahaan besar sedang berlomba lomba menciptakan dan memasarkan produk ciptaan mereka untuk melengkapi kebutuhan dalam kehidupan masyarakat. Terutama dalam bidang teknologi smartphone, smartphone tidak bisa kita lepaskan dari kehidupan, dengan adanya smartphone tentunya akan menjadikan hidup menjadi lebih berwarna,smartphone bisa menyampaikan apa yang kita inginkan, dengan mempunyai smartphone kita bisa main game, menonton fim, menonton video lucu, akses internet dan tentu nya komunikasi pastinya.Smartphone Perkembangan teknologi yang semakin hari semakin membuat kita takjub saja, jika kita bayangkan hal hal yang tidak mungkin bisa terjadi sudah menjadi kenyataan yang luar bisa tentunya dalam genggaman yang bisa kita usap pada ujung ujung jari, contoh nya saja teknologi touchscreen.

Spesifikasi-dan-Harga-HP-Oppo-Reno-2-dan-Reno-2F-Terbaru


Sebelum nya kita tidak pernah membayangkan bahwa untuk menggunakan atau memerintahkan system pada gadget bisa dilakukan dengan cara mengusap saja ( touchscreen), namun dengan kecanggihan teknologi itu sendiri maka hal hal yang diluar nalar kita bisa menjadi kenyataan. Nah dalam ulasan artikel ini admin akan mengulas mengenai smartphone Oppo Reno dan Oppo Reno 2F yang baru baru ini hadir di Indonesia yang ikuti meramaikan pasar. Nah jika kamu ingin mempunyai smartphone Oppo Reno 2 atau Oppo Reno 2F sebaiknya kamu lihat dulu spesifikasi HP Oppo Reno 2 atau Spesifikasi dan Harga SmartPhone Oppo Reno 2F berikut ini.

HP Oppo Reno 2 dibekali dengan empat kamera belakang yang tentunya akan menunjang pada saat pengambilan foto ataupun video. Empat kamera belakang HP Oppo Reno 2 yang terdiri dari empat kamera yaitu:

  • Kamera Wide 48 MP ( Sony IMX 586, Lensa  f/1.7
  • Kamera telephoto 13 MP ( f.2/4)
  • Kamera Ultra Wide 8 MP
  • Sedangkan kamera Monokrom 2MP untuk Efek potrait

Sedangkan Spesifikasi Kamera pada HP Oppo Reno 2F juga dibekali dengan empat kamera belakang yang pastinya juga membantu pada saat kamu mengambil foto ataupun video. HP Oppo Reno 2F juga dibekali dengan kamera 48MP (Samsung ISOCELL GM1).Kamera Wide Angle  8MP, kamera monolens 2MP, sedangkan untuk kamera potrait Lens 2MP.


Spesifikasi-dan-Harga-HP-Oppo-Reno-2F-Terbaru


Bagaimana dengan kamera depan HP Oppo Reno ini, nah untuk Kamera Depan HP Oppo Reno 2 dan HP Oppo Reno 2F sama sama mempunyai Kamera 16 MegaPiksel, hanya saja ada perbedaan yang terletak pada menu pop up nya. HP Oppo Reno 2 yang mana mengusung model Pop Up yang mirip dengan sirip ikan Hiu yang disebut dengan  Pivot Rising Camera yang serupa dengan Reno 10XZoom. Sedangkan pada HP Oppo Reno 2F yang mengusung teknologi Rising Camera yang mana serupa dengan Smartphone Oppo F11 Pro. SMartphone Oppo Reno 2 sudah dibekali dengan beragam fitur yang sangat canggih seperti fitur smartphone Oppo Reno 2F:   

  • 5X Hybrid Zoom 
  • Ultra Dark Mode
  • Ultra Steady Video dengan Sensor OIS dan EIS secara bersamaan
Dapur pacu yang tertanam pada smartPhone Oppo Reno 2 yang dibekali dengan Chipset Snapdragon 730G yang dilengkapi RAM berkapasitas 8GB yang pastinya akan membantu mengoptimalkan dan melancarkan system kerja pada smartphone Oppo Reno 2, hal ini juga akan membantu kamu lebih leluasa dan puas dalam menggunakan smartphone Oppo Reno 2. Kemudian pada Memori Internet HP Oppo Reno 2 juga dibekali dengan memori yang berkapasitas 256GB.

Sedangkan pada smartphone Reno 2F yang dilengkapi dengan Chipset MediaTek Helio P70 yang dilengkapi dengan RAM berkapasitas 8GB, Memori internal pada SmartPhone  Oppo Reno 2F sudah dilengkapi dengan Memori Internal berkapasitas 128GB. Nah untuk ukuran layar pada masing masing smartphone Oppo Reno ini berukuran 6,53 Inci Full HD yang dilengkapi dengan layar Amoled.


Berapa harga HP Oppo Reno 2 dan harga SmartPhone Oppo Reno 2F ini, nah untuk kisaran harga smarrphone Oppo Reno 2 adalah sekitar 7 jutaan ( hanya harga kisaran saja, bisa lebih bisa kurang ).Sedangkan untuk harga SmartPhone Oppo Reno 2F adalah lebih kurang sekitar Rp.5 jutaan ( hanya harga perkiraan saja, bisa lebih bisa kurang).

Nah itulah sekilas tentang spesifikasi dan harga smartphone oppo reno terbaru. Semoga dengan ada nya ulasan yang admin kupas dalam artikel blog ini bisa membantu kamu yang belum tahu apa saja spesifikasi harga HP Oppo Reno. Admin mohon maaf jika ada salah dalam ketikan artikel singkat ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel