infinix hot 8 Spesifikasi dan Harga infinix hot 8 Terbaru

Bicara teknologi Tidak akan ada habisnya, apalagi jika bicara perkembangan tentang smartphone. Nah kali ini admin akan mengulas kembali perkembangan teknologi smartphone terbaru yaitu smartphone infinix hot 8. Berapa harga Smartphone Infinix hot 8 dan spesifikasi infinix hot 8.akhir akhir ini banyak yang mencari informasi mengenai smartphone infinix hot 8 tentang spesifikasi infinix hot 8 dan berapa harga smartphone infinix hot 8 ini.


infinix-hot-8-Spesifikasi-dan-Harga-infinix-hot-8-Terbaru


Infinix hot 8 mempunyai ukuran layar 6,6 inci dengan resolusi  HD dengan rasio terhadap bodi 20.9, yang mana smartphone ini mempunyai notch  yang berbentuk waterdrop yang menjadi tempat kamera depan. Smartphone infinix hot 8 mempunyai empat kamera yang mana pada bagian belakang terdapat tiga kamera, sedangkan pada bagian depan terdapat satu kamera infinix hot8, nah untuk kamera utama infinix hot 8 yang mempunyai resolusi kamera infinix hot 8 adalah 13 Mega Piksel, sedangkan pada kamera kedua mempunyai resolusi 2MegaPiksel serta kamera QVGA dengan low light sensor. Nah untuk kamera depan yang bisa kamu gunakan untuk kamera selfie infinix hot 8 mempunyai resolusi 8Megapiksel.

Infinix dibekali dengan chipset MediaTek MT6761 Helio A22 yang tentunya dipadukan dengan CPU Qual Core 2.0 GHz  Cortex -A53. Nah untuk kapasitas RAM Infinix Hot 8 2GB. Dengan Chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dengan CPU Octo-Core 1.8 GHz  Cortex -A53 dengan kapasitas RAM 4GB.

Infinix Hot 8 dibekali dengan daya Baterai 5000 MAh dengan pengisian daya 2A.untuk pengisian baterai bisa kamu charger dengan waktu lebih kurang 3 jam dan di klaim bisa bertahan sampai 4 hari untuk hiburan yang tak terbatas.

Nah untuk informasi lebih lengkap dan jelasnya mengenai spesifikasi infinix hot 8 ini bisa kamu lihat pada gambar berikut ini:




Sumber spesifikasi: gsmarena




Berapa harga Infinix hot 8 ini, nah untuk harga Smartphone Infinix Hot 8 bisa kamu dapatkan dengan kisaharan harga lebih kurang Rp.1 jutaan ( harga bisa lebih dan bisa kurang).Nah itulah spesifikasi dan harga Infinix Hot 8,semoga dengan adanya ulasan yang admin kupas dalam artikel singkat ini bisa membantu kamu yang ingin membeli infinix hot 8 tentunya dengan melihat spesifikasi infinix hot 8 sebelum kamu beli. Admin mohon maaf jika ada salah kata dalam penulisan artikel diatas, semoga membantu ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel